Eksibisi PON Esports

Week 1 FFML Season IV: Pertarungan Sengit di Dua Divisi!

Michael
23/08/2021 17:31 WIB
Week 1 FFML Season IV: Pertarungan Sengit di Dua Divisi!
Free Fire Master League Season IV

Matchday kedua yang diselenggarakan pada hari Minggu (22/8), Bonafide Esports kembali tampil gemilang dan berhasil mengimbangi poin SES Alfaink. Performa tim pendatang baru FFML Season 4 Divisi 1 ini kembali mencuat setelah merebut satu Booyah pada ronde ketiga.

Sedangkan di Grup C, tim RRQ Hades menunjukkan taji mereka dengan merebut jumlah kill terbanyak pada match day kedua dengan 34 kill. Hal tersebut dipadukan dengan konsistensi placement serta satu booyah yang berhasil mereka raih cukup untuk membawa RRQ Hades ke puncak sementara Grup C. 

Yamisok Nobar

Kejutan juga terjadi ketika RANS Esports yang terpuruk di hari pertama berhasil mencuri satu Booyah. Hasil ini mengangkat posisi tim yang dimiliki Raffi Ahmad tersebut naik satu tingkat di klasemen Grup A. Sedangkan Grup B yang tidak kemarin tidak bertanding, masih menempatkan ONIC Olympus sebagai pemuncak klasemen dengan tiga Booyah di hari pertama.

Sedangkan di Divisi 2, Tim Dewa United tampil dominan di Grup A, setelah mengumpulkan poin 37, dibayangi West Bandit Esports yang terpaut 9 poin. Sedangkan di Grup B dan C yang baru memainkan 1 match day, Tim EVOS Immortal dan Tangcity Esports masing-masing menjadi pemuncak klasemen grup.

EVOS Immortal yang dibintangi bintang muda Rasyah Rasyid menunjukkan performa yang memukau dan berhasil menjadi pemimpin sementara di Grup yang disebut-sebut sebagai Grup neraka, mengingat adanya tim-tim besar seperti The Pillars Gladius, Aura Ignis, dan Rosugo Esports di Grup tersebut.

Pertandingan selanjutnya untuk Divisi 2 (grup A, B, dan C) akan diselenggarakan pada hari Kamis dan Rabu, 25-26 Agustus 2021, pukul 1900 WIB. Sedangkan Divisi 1 akan tampil lagi pada hari sabtu dan minggu, 28-29 Agustus 2021 (A,B, dan C).