Kelewat Semangat, Taunting Nakal SES.Thanos Diganjar Hukuman!

Michael
23/08/2021 14:32 WIB
Kelewat Semangat, Taunting Nakal SES.Thanos Diganjar Hukuman!
Tindakan taunting SES.Thanos mendapat hukuman keras dari Garena

Persaingan di Free Fire Master League Season 4 Division 1 berlangsung ketat dan memanas. Sayangnya sengitnya pertandingan sedikit tercemar dengan aksi salah satu peserta, yakni SES.Thanos yang tertangkap kamera melakukan gerakan kurang terpuji. Entah karena tingginya tensi atau kelewat bersemangat, SES.Thanos terlihat meluapkan kegembiraannya dengan cara yang berlebihan ke kubu lawan yang baru tumbangkan.

Akibat perbuatannya, SES.Thanos pun diganjar hukuman tidak boleh tampil di FFML Season 4 Division 1 selama 4 match day. Melalui akun official sosial medianya, Free Fire Garena mengeluarkan statement terkait kejadian ini melalui postingannya “Competitive Ruling”.

“Pada hari ini, 22 Agustus 2021, telah dikeluarkan Competitive Ruling (Keputusan Kompetitif) atas pelanggaran etiket dalam bentuk Penghinaan/Pencemaran Nama Baik dan Perilaku Tidak Sportif dalam turnamen Free Fire Master League (FFML) Season IV Divisi 1.Pelanggaran dilakukan oleh pemain SES THANOS dari tim SES ALFAINK pada Regular Season Match Day 2 - Round 1.
Keputusan di atas berakhir dengan Sanksi Larangan Bermain terhadap SES THANOS selama 4 match days selanjutnya yang akan dilewati oleh tim SES ALFAINK (Grup A), yakni Match Day 4, 5, 7, dan 8. SES THANOS baru akan diperbolehkan bermain kembali mulai Match Day 10 tanggal 19 September 2021.”

Sebagai pemain profesional, hendaknya seluruh peserta FFML Season 4 Divisi 1 harus menjunjung tinggi etika saat bertanding, mengingat seluruh pertandingan disiarkan langsung dan bisa ditonton siapa saja. Sanksi ini juga menjadi teguran dan contoh agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang.