Eksibisi PON Esports

Rekap Week 4 FFML Season IV Divisi 2, Tiga Digit Poin West Bandits!

Rendy Lim
13/09/2021 20:30 WIB
Rekap Week 4 FFML Season IV Divisi 2, Tiga Digit Poin West Bandits!
Gimana keseruan divisi 2 FFML Season IV?

Keseruan minggu keempat FFML Season IV Divisi 2 dimulai dengan West Bandits Esports menjadi tim pertama yang mencetak tiga digit poin dan memantapkan posisi tim veteran divisi 2 tersebut dengan 102 poin. Dibelakang West Bandits Esports, Dewa United Esports masih bertengger di posisi kedua dengan 85 poin, diikuti oleh Boom Esports yang berhasil naik ke posisi 3 setelah menggeser tim Madura Prime Esports dengan selisih 1 poin saja.

Di papan bawah, NESC Esports masih kesulitan untuk merangkak lain akibat penampilan yang kurang konsisten, diikuti oleh Enam Sembilan Esports yang harus puas berada di dasar klasemen setelah meraih posisi 12 dan 11 di match day 7 dan 8 pekan ini.

Yamisok Nobar

Di Grup B, tiga Booyah! yang diraih tim Evos Immortal ternyata belum cukup untuk menggeser posisi Monochrome Morph dan The Pillars Gladius di puncak klasemen. 3 Booyah! Tersebut ternyata tidak cukup untuk memberikan Evos Immortal 20 poin di grup B, berkat penampilan konsisten Rosugo Esports yang menjadi tim posisi teratas di match day 7 divisi 2 hari rabu (08/09) lalu.

Alhasil, The Pillars Gladius pun masih tak bergeming di puncak klasemen grup dengan 81 poin, diikuti oleh tim rookie Monochrome Morph dengan 79 poin di peringkat 2, dan Evos Immortal dengan 71 poin di peringkat 3.

Mirip dengan nasib Evos Immortal di grup B, G Arsy Esports harus puas duduk sebagai runner up sementara grup C dengan 75 poin meski mereka berhasil merebut tiga Booyah! di match day 8 hari kamis (09/09) lalu. Echo Esports masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan 82 poin, berkat penampilan konsisten mereka di match day 8.

Di sisi lain, Tangcity Esports masih menduduki peringkat tiga sementara grup C dengan 51 poin, diikuti oleh tim SES Goboba yang berhasil merebut peringkat 4 dari tim Bigetron Bit dengan selisih dua poin. Terakhir di dasar klasemen, masih ada tim GGWP.ID Esports dengan raihan 36 poin.

Berikut adalah rekap tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah! Pada week keempat FFML Season IV Divisi 2.

FFML Season IV Divisi 2 - Match Day 7

    • Ronde 1 (Bermuda): West Bandits Esports
    • Ronde 2 (Kalahari): EVOS Immortal
    • Ronde 3 (Purgatory): EVOS Immortal
    • Ronde 4 (Bermuda): EVOS Immortal
    • Ronde 5 (Kalahari): The Pillars Gladius
    • Ronde 6 (Purgatory): Rosugo Esports

FFML Season IV Divisi 2 - Match Day 8

    • Ronde 1 (Bermuda): G ARSY Esports
    • Ronde 2 (Kalahari): G ARSY Esports
    • Ronde 3 (Purgatory): Echo Esports 
    • Ronde 4 (Bermuda): West Bandits Esports 
    • Ronde 5 (Kalahari): BOOM Esports 
    • Ronde 6 (Purgatory): G ARSY Esports 

Tidak terjadi pergeseran pada klasemen predator pekan ini di divisi 2, dimana rusher Echo Esports, Echo Dutzz 15 masih bertengger di puncak klasemen predator dengan 67 total kills. Dibelakangnya, masih ada G Arsy Leem dengan 59 kills, TPHamXD dari The Pillars Gladius dengan 53 kills, TCE Fbryann9 dari Tangcity Esports dengan 49 Kills, dan WBSkyBinS dari West Bandits Esports dengan 46 kills.