Yamaha Desember

Simak 5 Fakta Menarik Di FFML Season V Divisi 1

Rendy Lim
11/03/2022 12:11 WIB
Simak 5 Fakta Menarik Di FFML Season V Divisi 1

Tidak terasa, pertandingan Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 akan segera memasuki Final Week. Persaingan sengit para tim sangat terasa ketatnya, seperti EVOS Divine yang berada di puncak klasemen, hanya terpaut 12 point saja dari Echo Esports di bawahnya.

Selama 9 Matchday berlangsung sudah banyak sekali moment-moment seru hingga rekor menarik yang terjadi. Dan berikut ini, sederet 5 fakta menarik tentang FFML Season V Divisi 1 selama 3 Week yang telah berlangsung!

Taiwan Ecellence - Article Banner

1. EVOS Divine Jadi Tim dengan Total Kills Terbanyak!

EVOS Divine kini sedang merasakan dinginnya puncak klasemen dengan total 463 point. Permainan agresif dari EVOS Divine, membawa tim berlogokan macan putih ini menjadi tim dengan total kills terbanyak, yaitu 239 kills!

Perolehan poin kills dari EVOS Divine lebih banyak dari perolehan point placement mereka yang sebanyak 224 point.

2. Echo Esports Jadi Tim dengan Total Placement Terbanyak!

Jika EVOS Divine dengan permainan barbarnya berhasil menjadikan mereka sebagai tim dengan kills terbanyak, di sini ada Echo Esports dengan permainan pasifnya, berhasil menjadi tim dengan point placement terbanyak!

Dari total 451 point yang telah mereka kantongi selama 3 Week, 248 pointnya merupakan point placement! Jadi, lebih dari setengah total point yang mereka kumpulkan berhasil menjadi bukti konsistensi dari Dutzz dan kawan-kawan yang kuat!

3. Total Kills Para Tim yang Fantastis Selama 3 Week!

FFML Season V Divisi 1 memainkan pertama kalinya Revival System, di mana pemain bisa menghidupkan rekan tim yang telah mati untuk balik hidup ke permainan. Kehadiran Revival System ini, mendorong total point kills para tim menjadi sangat banyak!

Selama 9 Matchday berlangsung, sudah ada total 2.595 kills yang dilakukan oleh para tim! Ini merupakan jumlah yang sangat tinggi dibandingkan FFML Season IV Divisi 1 lalu yang hanya mencapai 1973 kills.

  • Week 1: 851 Kill
  • Week 2: 862 Kill
  • Week 3: 880 Kill 

4. 3 Tim Ini Sabet Tim Predator Dua Kali!

EVOS Divine dan Echo Esports, berhasil mendapatkan gelar Team Predator masing-masing sebanyak 2 kali! Gelar Team Predator telah EVOS Divine dapatkan di Matchday 5 dengan total 50 kills dan Match Day 8 dengan total 60 kills.

Lalu Echo Esports juga berhasil mendapatkan gelar Team Predator di Match Day 2 dengan total 43 kills dan Match Day 4 dengan total 44 kills. Namun tidak hanya EVOS Divine dan Echo Esports saja, ada Team Galaxio yang juga berhasil mendapatkan 2 kali gelar Team Predator!

Gelar pertama Team Predator berhasil Team Galaxio raih di Match Day 3 dengan total 38 kills, dan Match Day 9 kemarin dengan total 43 kills.

5. 5 Tim Teratas Tembus 5 Perolehan Booyah!

Di posisi 5 besar klasemen kumulatif, secara urut ada EVOS Divine, Echo Esports, First Raiders Eclipse, ONIC Olympus, dan SES Alfaink. Kelima tim ternyata menjadi tim yang telah menembus total Booyah sebanyak 5 kali!

Ada EVOS Divine dan ONIC Olympus yang telah berhasil mendapatkan 6 kali Booyah, dan Echo Esports, First Raiders Eclipse, dan SES Alfaink yang mendapatkan 5 kali Booyah selama 9 Match Day berlangsung.

Itulah 5 fakta menarik seputar FFML Season V Divisi 1 selama 9 Match Day berlangsung. Survivors, jadilah saksi sejarah para tim dalam merebut gelar juara FFML Season V Divisi 1 di Final Week ini, mulai hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di kanal YouTube FF Esports ID!

Free Fire Master League Season V Divisi 1 akan berlanjut ke Final Week, Jumat sampai Minggu pada 11 - 13 Maret 2022, pukul 18:30 WIB di YouTube Free Fire Esports Indonesia.