Yamaha Desember

Juara FFML Season 5, EVOS Divine Bidik Gelar di FFWS 2022!

Michael
14/03/2022 12:24 WIB
Juara FFML Season 5, EVOS Divine Bidik Gelar di FFWS 2022!
EVOS Divine

Performa gemilang EVOS Divine sepanjang FFML Season 5 Divisi 1 ditutup dengan torehan gelar juara. Tim yang diasuh pelatih Free Fire terbaik Indonesia saat ini, Muhammad “Manay” Farchan ini tampil luar biasa di pekan terakhir dan menutup kompetisi dengan keunggulan hingga 129 poin dari runner-up SES Alfaink. Tak hanya menambah pundi-pundi uang sebesar 525 juta rupiah, EVOS Divine juga akan mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series 2022 yang akan berlangsung di Sentosa, Singapura.

Performa gemilang Mr05 Cs tak terlepas dari konsistensi permainan selama FFML Season 5 Divisi 1 berlangsung. Meski sempat terancam dengan penampilan mengejutkan tim pendatang baru, Echo Esports, tim berjuluk Macan Putih ini tampil dingin di pekan terakhir.

Article Banner IESF

Momen menarik terjadi di game pertama match day terakhir. EVOS Divine yang sebenarnya bisa tampil aman, malah memilih untuk langsung menggempur pesaing terkuatnya, Echo Esports di awal pertandingan. Tak menyangka agresivitas sang lawan, Echo Esports harus menjadi tim pertama yang tumbang di game tersebut. Kegagalan di game pertama nampaknya sangat mempengaruhi performa Echo Esports, terbukti tim “kuda hitam” tak mampu berbuat banyak di sisa match berikutnya.

Menurut coach Manay, persiapan menjadi faktor paling penting yang membuat EVOS Divine bisa merebut gelar juara FFML musim ini. Tak hanya membidik gelar FMML musim ini, EVOS Divine justru mengejar target yang lebih besar, yakni juara FFWS!

Gelar EVOS Divine semakin lengkap dengan terpilihnya Abi “Bion” Faisal sebagai pemain paling “haus darah” atau gelar Predator. Meski baru gabung di akhir tahun lalu, Bion mampu beradaptasi dengan permainan agresif EVOS Divine.

Tak hanya kejutan Echo Esports, FFML Divisi 1 musim ini menghadirkan berbagai kejutan menarik, seperti penampilan tim favorit juara, ONIC Olympus yang justru harus puas berada di peringkat 8. Ketatnya persaingan di papan atas bisa terlihat dari selisih poin peringkat 2 – 4 yang hanya berjarak 3 poin, antara SES Alfaink, Echo Esports dan First Raiders Eclipse. Hal ini tentu menjadi bukti semakin ketatnya persaingan di Divisi 1 FFML.

Selamat untuk EVOS Divine yang berhasil meraih gelar FFML Divisi 1 Season 5!