Bidik Juara di FFWS 2022, EVOS Divine Waspadai Dua Negara Ini!

Michael
15/03/2022 11:28 WIB
Bidik Juara di FFWS 2022, EVOS Divine Waspadai Dua Negara Ini!
EVOS Divine

Penampilan cemerlang EVOS Divine di FFML Season 5 Divisi 1 ternyata bukan target utama tim berjuluk harimau putih ini. Tim asuhan Coach Manay ini ternyata membidik gelar yang lebih bergengsi, yakni juara di FFWS 2022!

Melihat performa EVOS Divine saat ini, gelar tersebut tentu bukan target yang tak mungkin diraih. Sebagai tim Free Fire paling berpengalaman di ajang internasional, tentu EVOS Divine sudah memiliki mental dan strategi khusus untuk menjadi yang terbaik.

Mengenai calon lawan terkuat yang bakal mereka hadapi di FFWS 2022, Mr05 mengatakan bahwa semua lawan yang hadir bakal wajib diwaspadai, mengingat mereka adalah tim yang terkuat di negara/ regional masing-masing.

“Target kita di FFWS nanti sudah pasti juara. Semua lawan sangat kuat, namun kalau bisa dibilang kita sangat mewaspadai tim Thailand dan Brazil. Kita tahu Thailand adalah juara bertahan di tahun lalu, sedangkan Brazil memiliki tim yang kuat,” ujar Mr05.

Lebih lanjut Coach Manay juga menjelaskan bahwa EVOS Divine memang sudah menargetkan untuk juara FFWS sejak akhir tahun lalu. Persiapan yang lebih matang menjadi kekuatan tim EVOS Divine, baik di FFML dan FFWS 2022 mendatang.

FFWS 2022 sendiri akan berlangsung bulan Mei mendatang, bertempat di Sentosa, Singapura. Bertanding secara offline, turnamen internasional ini akan berlangsung selama seminggu (14 – 21 Mei 2022). EVOS Divine akan bersaing dengan tim-tim kuat dunia seperti perwakilan dari Thailand, Brazil, Rusia dan lainnya.

Jangan lupa, dukung terus EVOS Divine dan tim Indonesia lainnya di ajang FFWS 2022!