Dukung EVOS Divine dan Echo Esports di FFWS 2022 Sentosa!

Michael
20/05/2022 17:45 WIB
Dukung EVOS Divine dan Echo Esports di FFWS 2022 Sentosa!
FFWS Sentosa 2022

Tim Indonesia yang diwakili oleh Echo Esports, berhasil menduduki puncak klasemen dengan total skor akhir 84 poin dan akan melanjutkan pertandingan ke babak Finals pada 21 Mei 2022 pukul 19.30 WIB mendatang. Dengan kemenangan ini, Indonesia kini memiliki dua tim perwakilan sehingga berkesempatan lebih besar untuk menjadi juara dunia di ajang kejuaraan dunia FFWS 2022 Sentosa.  Yuk, tonton dan dukung tim Indonesia menuju juara!

Tampil apik dari awal, Echo Esports berhasil menyabet “Booyah” yang manis di ronde pertama. Di ronde-ronde berikutnya, Tim Indonesia ini sempat naik turun di posisi klasemen, namun pada akhirnya berhasil membuktikan kekuatannya dan menduduki posisi teratas puncak klasemen dengan total skor akhir 84 poin. Posisi ini disusul oleh Tim Thailand (Attack All Around) dengan total skor akhir 83 poin di posisi kedua, Tim Brazil (Vivo Keyd) dengan total skor akhir 82 poin di posisi ketiga, dan Tim Vietnam (V-Gaming) dengan total skor akhir 77 poin di posisi keempat. Empat tim teratas dari Play-Ins ini akan melanjutkan pertandingan ke babak Finals.

Selain memuncaki klasemen, Echo Esports juga raih gelar “Team Predator” sebagai tim dengan total 39 Kills. Tidak berhenti disitu, Echo Dutzz yang menjadi salah satu pemain Free Fire andalan Indonesia, juga meraih predator dengan mengumpulkan total 13 Kills.

Berikut adalah jajaran tim yang akan bertanding pada babak Finals mendatang:

  1. EVOS Divine (Indonesia)
  2. Echo Esports (Indonesia)
  3. EVOS Phoenix (Thailand)
  4. Attack All Around (Thailand)
  5. LOUD (Brazil)
  6. Vivo Keyd (Brazil)
  7. Team Flash (Vietnam)
  8. V-Gaming (Vietnam)
  9. Mineros Esports (LATAM)
  10. Farang (MCP)
  11. Wask (MENA)
  12. Vastomundo (EU)

Babak Finals FFWS 2022 Sentosa sendiri akan digelar pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 19.30 WIB dan ditayangkan secara live streaming di kanal YouTube FF Esports ID. Yuk, tonton dan dukung Indonesia menuju juara!