Esports

Ada yang Hilang? Ini Lineup EVOS di Free Fire Summer Raid 2022

SlushiesDrinker
28/06/2022 16:00 WIB
Ada yang Hilang? Ini Lineup EVOS di Free Fire Summer Raid 2022
EVOS Esports

EVOS Esports mengumumkan lineup yang akan bertanding di turnamen Free Fire Summer Raid 2022. Namun, ada satu nama yang hilang dalam pengumuman lineup dari EVOS Esports, Sang pemain ajaib, Zack..

Lineup yang dibawa tim harimau putih tersebut ke dalam Summer Raid adalah: Abaax (Rusher), Bion (Grenadier), Rasyah (Support), Arul (Rusher), Razz (Support), Mannz (Grenadier), dan Jujun (Rusher).

PT Media Esports Indonesia

 

Zack sendiri merupakan pemain EVOS Immortal dan pernah masuk lineup EVOS Divine dalam Free Fire Asia Championship 2021 kemarin. Ketidakadaan nama sang pemain dalam lineup Summer Raid cukup menjadi perhatian karena rekannya yang lain masuk ke dalam tim.

Hilangnya Zack masih belum digubris oleh EVOS Esports. Rumor yang beredar di dalam komunitas adalah dirinya akan dipinjamkan ke ONIC Esports namun sejauh ini masih belum ada konfirmasi baik dari pihak EVOS Esports, ONIC Esports, ataupun Zack sendiri.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan kalau hilangnya Zack dalam Summer Raid 2022 hanyalah faktor teknikal saja yaitu sudah adanya 2 Rusher dalam tim tersebut dalam wujud Abaax, yang merupakan pemain EVOS Divine; dan Jujun, rekan satu tim dari Zack di EVOS Immortal.

Menarik untuk dilihat performa dari EVOS Esports di Summer Raid 2022 tanpa kehadiran Zack. Tunggu update selanjutnya ya Sobat Esports!