Yamaha Oktober

Jadi Predator Buas, EVOS Divine Semakin Mantap di Week 3!

Dandesignlab
19/09/2022 09:00 WIB
Jadi Predator Buas, EVOS Divine Semakin Mantap di Week 3!
Instagram

Meskipun tak berhasil menuai banyak Booyah, EVOS Divine berhasil menambahkan pundi-pundi poin standing mereka di klasemen FFML berkat performa tim yang menyabet banyak kill di week 3. Atas banyaknya poin pembunuhan yang Bion dkk dapatkan, EVOS Divine berhasil menjadi Predator buas dan berdiri di urutan ke-2 matchday 9.

EVOS Legends kini naik satu tangga dari urutan ke-4 seusai mengalami goncangan klasemen lantaran kalah unggul oleh Dranix dan SES yang musim ini sangat amat bersinar. Pada hari penutup pekan ketiga, EVOS Divine pun hanya berhasil mendapatkan 1x Booyah dan sempat Too Soon pasca terdobrak oleh Suzana cs yang menyebabkan mereka gagal mendapatkan Booyah.



Namun, performa EVOS Divine tampak cukup meningkat berdasarkan total kill dan pts yang mereka dapatkan. Bion dan Rasyah tercatat berhasil menjadi duo maut di medan perang sehingga membuahkan hasil yang aman untuk satu pekan terakhir tersisa.

Satu-satunya tim yang kemungkinan menjadi tantangan berat di grup mereka ialah Dranix & Galaxy Corvius yang tak kalah jago dalam baku tembak. Sementara di grup lainnya, EVOS perlu lebih unggul atas SES di minggu terakhir jika mereka ingin pergi ke Bangkok sebagai perwakilan #INDOPRIDE.

Sangat menarik untuk melihat hasil akhir dari ketiga skuad besar FFML Season 6 Division 1 yang bersaing demi menjadi tim terkuat di liga. Penggemar juga akan segera menyaksikan pertempuran yang semakin panas dari EVOS Divine mengetahui mereka telah semakin mantap untuk mengejar ambisinya ke FFWS 2022 - Bangkok.

PT Media Esports Indonesia