Yamaha Oktober

Tim yang Alami Penurunan Performa Menurut Coach Manay!

Dandesignlab
20/09/2022 09:00 WIB
Tim yang Alami Penurunan Performa Menurut Coach Manay!
Esports ID

EVOS Divine selangkah lebih dekat menuju FFWS 2022 - Bangkok dimana mereka saat ini telah standing di urutan ketiga klasemen sementara seusai menyabet gelar Predator.

Namun, mereka mengakui bahwa musim ini merupakan tantangan terberat bagi mereka dimana Divine harus bersikeras memenangkan FFML ID S6 Division 1 demi mempertahankan gelar juara bertahan mereka. 

PT Media Esports Indonesia

Dari beberapa tim jawara seperti Dranix, SES Alfaink, G ARSY, atau RRQ Kazu, EVOS Manay memiliki beberapa tim yang dianggap mengalami penurunan performa di Fall ketimbang musim sebelumnya. Siapa saja? Mari kita simak;

First Raiders Eclipse


Ketika ditanya oleh tim Esports ID, Coach Manay dari EVOS Esports mengatakan bahwa First Raiders menjadi salah satu tim yang memiliki kinerja buruk pada musim ini. Tak seperti biasanya yang selalu finis di 5 besar, FR kini berada di dasar jurang klasemen dan terancam gagal mengamankan 12 besar. 

"Ya ada beberapa, mungkin kalau untuk disebut ya.. Mohon maaf disebelah (First Raiders) Soalnya FR biasanya di 5 besar terus kan, mungkin belum. Biasanya mereka ngepoor di akhir," ungkap coach Manay sembari bergurau.

ECHO Esports


Selain First Raiders, Coach Manay juga mengatakan bahwa ECHO Esports menjadi salah satu tim jawara Divisi 1 yang menurun secara grafik kinerja daripada musim sebelumnya.

"Ya ada lagi.. kaya misalnya kemarin ada ECHO. Season ini kan mereka belum kelihatan, ya walaupun masih di tengah sih. Tapi kalau ngomongin angka turun, ya dari season kemaren grafiknya nurun." Tutup Manay. 

Jika dilihat dari hasil klasemen sementara, First Raiders memang memiliki posisi yang cukup tidak baik sejauh ini. Padahal, mereka sebelumnya telah finis di urutan ke-4 FFML ID S5 beserta dengan ECHO Esports yang keluar di urutan 3th.

Meskipun demikian, segala hasil akhirnya akan ditentukan minggu depan pada final FFML ID S6 Division 1.