Yamaha Oktober

Dranix Panen Booyah, SES Alfaink & EVOS Divine Terancam?

Dandesignlab
19/09/2022 10:00 WIB
Dranix Panen Booyah, SES Alfaink & EVOS Divine Terancam?
FF Esports ID

Sang naga api yang sedang panas-panasnya, Dragon Phoenix (Dranix), telah berhasil mengejar poin SES Alfaink di week ke-3 seusai mereka mendapatkan 3x Booyah di Matchday 9.

Permainan yang apik dan konsisten dari Dranix menjelang pekan terakhir tampaknya akan semakin mengancam keberadaan SES dan EVOS Divine sebagai tim yang dihimpit oleh keduanya di papan atas klasemen.

Dranix telah menjadi tim yang paling hobi mendapatkan Booyah di week 3 selain daripada SES Alfaink yang sebelumnya berhasil menyabet sekaligus 4 Booyah di hari pertama pekan ketiga yang menyebabkan mereka melonjak ke urutan teratas.

PT Media Esports Indonesia

Tak ingin menyerah, Dranix juga tampaknya hendak merasakan dinginnya puncak klasemen dimana mereka berhasil panen Booyah sebanyak 3x dengan kill point yang tercatat cukup banyak di angka 52 poin tepat dibawah EVOS Divine.



Suzana dan para rekannya kini berada di urutan ke-2 overall standings dengan poin yang cukup aman, namun krusial dalam saat yang bersamaan. Pasalnya, total 562 poin tersebut masih dapat mengejar SES yang berada di angka 633, atau bahkan terkejar dengan EVOS Divine yang saat ini memiliki 548 poin.

Jika di pekan terakhir Dranix melempem, maka mereka dipastikan tergeser dan tidak akan berhasil mengejar SES yang sudah semakin di depan.

Melihat Dranix merupakan salah satu pesaing yang mengerikan di FFML ID S6, mereka akan menjadi ancaman para tim juara, khususnya eks-World yaitu EVOS Divine yang sangat berambisi mengincar slot FFWS kembali.

Dalam postingan FF Esports ID, Coach dari EVOS, Manay, mengungkapkan bahwa "Semakin tinggi pohon semakin kencang anginnya," yang secara tidak langsung mengisyaratkan bahwa semakin sulit untuk EVOS mendominasi FFML akibat dijadikan incaran oleh para tim lain secara terus menerus.