Oshi Merapat! JKT48 Resmi Kolaborasi Bersama Free Fire!

SlushiesDrinker
18/10/2022 13:00 WIB
Oshi Merapat! JKT48 Resmi Kolaborasi Bersama Free Fire!
Free Fire

Free Fire dan JKT 48, dua nama besar di industri entertainment Indonesia, resmi akan melakukan kolaborasi level Booyah! 

Dilansir dari post Instagram dari Free Fire, @freefirebgid, JKT48 akan mengirim sembilan personil-nya untuk menjadi teman kalian bermain di dalam game Battle Royale teramai di Indonesia tersebut. 

Sebelumnya, JKT48 telah hadir terlebih dahulu dalam perayaan lima tahun Garena Free Fire "5th Anniversary Free Fire" yang diselenggarakan di mal Kota Kasablanka.

Free Fire sendiri sudah bukan nama yang asing untuk kolaborasi bersama idol atau penyanyi yang sudah kondang di dunia entertainment.

Mereka pernah bekerja sama dengan BTS dan menghadirkan skin yang didesain oleh personil grup idol terbesar di dunia tersebut.

Selain itu, mereka juga sudah bekerja sama dengan Isyana Sarasvati dan juga Justin Bieber di mana keduanya mengeluarkan lagu yang terinspirasi dari Free Fire.

Puncak kerja sama ini adalah Lagu "IL SOGNO" dari Isyana Sarasvati pun menjadi soundtrack dari FFIM Spring 2022.

Kolaborasi JKT48 dan Free Fire akan hadir tanggal 23 Oktober 2022 namun masih belum diketahui seperti apa bentuk kerjasamanya.

Apakah hanya skin atau ada bentuk lain yang akan hadir mengetahui tanggal tersebut adalah Grand Final dari FFIM 2022 Fall?