Akhiri Booyah Day 2022, Free Fire Hadirkan Event Spookventure!

Billy Rifki
29/10/2022 10:00 WIB
Akhiri Booyah Day 2022, Free Fire Hadirkan Event Spookventure!
press release

Rangkaian selebrasi Booyah Day 2022 telah mencapai puncaknya. Namun, keseruan di Free Fire belum sepenuhnya berakhir karena rangkaian ini masih berlanjut ke event terbaru: Spookventure! Bertema halloween, event spesial ini akan menghadirkan banyak misteri yang menegangkan untuk para pemain dan penggemar Free Fire di seluruh dunia.

Event Spookventure akan menantang semua Survivors yang berani dan tertarik untuk menaklukkan tantangan seram bersama Kelly, salah satu karakter Free Fire. Survivors akan berpetualang dengan Kelly untuk mengungkap berbagai misteri di balik berbagai tanda dan petunjuk yang menyeramkan.

Jika berhasil mengungkap seluruh misteri yang ada, Survivors akan mendapatkan berbagai hadiah dan koleksi item spesial yang Spooktacular!

Koleksi Item Spesial di Event Spookventure 

Para pemain akan mendapatkan pengalaman seru nan menegangkan di dalam rangkaian event Spookventure yang dimulai dari 28 Oktober 2022 hingga 6 November 2022. Berikut ini adalah beberapa hal menarik di event ini:

  • Akan ada berbagai event spesial yang tersedia secara terbatas dalam rangkaian Spookventure, di antaranya:

    • Zombie Invasion: Nightfall

Sebuah event terbatas bertema zombie yang akan menghadirkan tiga karakter lawan berat di dalam map. Para pemain bisa mengoleksi event tokens setiap kali mengalahkan lawan-lawan tersebut

  • Craftland – Zombie PvE Series

Dengan berpartisipasi di dalam mode ini, Survivors bisa mendapatkan berbagai koleksi item menarik,  seperti Summon Airdrop, Gold, dan Bonfire

  • Boss Event: The Muncher

Event ini akan tersedia baik di mode Battle Royale di Map Bermuda (Ranked dan Casual) maupun mode Zombie Invasion. Survivors yang bisa mengalahkan Boss utama di event ini akan mendapatkan item dan token spesial

  • Interface spesial Spookventure dan berbagai item koleksi terbatas untuk Survivors!

    • Survivors yang berpetualang bersama Kelly bisa berpartisipasi di web event dengan mode Battle Royale di Map Bermuda (Ranked dan Casual) dan mode Zombie Invasion. Survivors akan melawan bos besar untuk mendapatkan drop token yang bisa digunakan untuk membuka puzzle dan mengungkap misteri bersama Kelly. Pemain yang bisa menyelesaikan misteri ini akan mendapatkan reward spesial

    • Survivors yang melakukan log in di tengah event ini juga akan mendapatkan rewards eksklusif

Penutup Rangkaian Booyah Day 2022

Dimulainya event Spookventure juga menandai berakhirnya rangkaian Booyah Day 2022. Rangkaian Booyah Day pada Oktober 2022 telah menghadirkan berbagai momen spesial mulai dari debut Potential sebagai brand pertama di Trend+, hingga koleksi co-creation pertama melaui FF CO-LAB: Booyah Creators.

Kolaborasi terakhir tersebut turut menghadirkan 14 item eksklusif hasil kolaborasi dengan kreator di seluruh dunia, termasuk dengan kreator dari Indonesia.