Cuci Gudang, Pilar EVOS Divine Pamit dari Organisasi

Dandesignlab
11/02/2023 13:39 WIB
Cuci Gudang, Pilar EVOS Divine Pamit dari Organisasi
Instagram

Para pemain veteran EVOS Divine yakni SAM13, MR05, Kenzoo, Abu, telah memutuskan pamit dari EVOS Divine. Eks-roster juara dunia tersebut kini berstatus free agent dan berpotensi besar menjadi buruan para tim FF tanah air.

Para player legenda EVOS FF tersebut diketahui akan melakukan rehat pada sementara waktu. Namun ada pula asumsi yang mengatakan bahwa salah satu dari mereka telah memutuskan pensiun dari skena kompetitif.

 

EVOS Divine telah menjalani SPS Mobile Challenge finals yang bergulir di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, sebagai turnamen internasional pertama di awal 2023. Mereka bersaing dengan tim terbaik dari berbagai wilayah di SEA, termasuk EVOS Phoenix yang mendapatkan juara dunia 2022. 

Sang macan putih telah bertanding bersama Saudara Esports dan First Raiders sebagai perwakilan Indonesia. Sayangnya EVOS hanya mampu finis di urutan ke-9, tak seperti FR yang keluar pada posisi dua dan SES sebagai tim juara di kejuaraan tersebut.

Performa yang tak lagi menyala telah membuat penggemar kehilangan asa tuk menyaksikan tim kesayangannya mendapatkan juara. Perjalanan yang berat di 2022 tampaknya belum bisa terbayar hingga saat ini di mana EVOS Divine masih tercatat gagal bersaing.

Pencapaian terakhir mereka ialah di Piala Presiden Esports 2022 ketika para pilar kembali terjun hingga akhirnya berhasil menjadi jawara. EVOS Divine kini perlu untuk bertarung lebih keras di season 2023 dengan komposisi rosternya saat ini.