Banyak Hadiah Spesial Jelang Anniversary Free Fire ke-6

Mallasak
27/06/2023 15:07 WIB
Banyak Hadiah Spesial Jelang Anniversary Free Fire ke-6
Credit: Garena

Garena, developer dan publisher game terkemuka, mengumumkan rangkaian selebrasi Free Fire 6th Anniversary akan menghadirkan kolaborasi dengan musisi DJ Nomor Satu di kawasan Amerika Latin DJ Alok.

Selebrasi kali ini akan memberikan banyak hal menarik mulai dari mini-games seru, hadiah in-game item menarik, hingga awakening dari karakter Alok di dalam game yang akan memiliki tampilan dan kekuatan baru!

Mengusung tema ‘Color of World’, selebrasi Free Fire 6th Anniversary hadir untuk merayakan inklusivitas dan keberagaman Free Fire yang selalu merangkul pemain dari berbagai latar belakang berbeda. Selebrasi ini akan menghadirkan berbagai keseruan bagi semua pemain, baik pemain baru maupun pemain yang telah tumbuh bersama Free Fire sejak pertama kali dirilis 6 tahun lalu.

Credit: Garena

Kolaborasi Global dengan DJ Alok
Dalam rangkaian in-game event Free Fire 6th Anniversary, akan hadir karakter Awakened Alok dalam tampilan baru yang penuh warna, terinspirasi dari keberagaman kelompok masyarakat etnis Brazil. Karakter Awakened Alok ini akan hadir dengan peningkatan kemampuan Healing, di mana skillnya akan mengeluarkan not musik dengan efek healing buffs kepada anggota tim yang mengambilnya.

Mulai 26 Juni 2023, pemain bisa mulai mendapatkan awakened Alok dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game. Selain itu, di selebrasi ini Survivors bisa mendapatkan berbagai item in-game menarik yang turut didesain oleh DJ Alok, mulai dari bundle Alok Awakened hingga skin senjata AN94.

Minigame dan Berbagai Hadiah Bertema Color Playground
Selebrasi Free Fire 6th Anniversary akan semakin seru dengan kehadiran berbagai hal menarik di dalam game, termasuk koleksi item Alok, Topi Anniversary, Rank Protection, dan Magic Cube Event dengan berbagai hadiah spesial. Berikut detail dari beberapa aktivitas dan item menarik di Free Fire 6th Anniversary:

  • Floating Island: Hal ini akan mengubah cara bermain mode battle royale menjadi lebih seru, karena Floating Island akan membuat pemain yang tereliminasi tidak pergi ke lobi! Pemain justru akan dikirim ke pulau terapung yang terdiri dari banyak Cube berwarna. Pemain bisa me-revive diri mereka sendiri untuk bisa kembali ke dalam arena pertempuran jika berhasil menyelesaikan tantangan di pulau terapung tersebut.
  • Topi Special Anniversary: Pemain bisa mendapatkan hadiah topi edisi spesial Free Fire 6th Anniversary secara acak di dalam permainan. Selain itu, topi ini juga bisa didapatkan oleh pemain dengan bermain bersama teman yang sudah mendapatkan topi tersebut.
  • Magic Cube Event: Pemain bisa mendapatkan Magic Cube ini dengan menyelesaikan serangkaian misi in-game. Magic Cube ini bisa kemudian digunakan untuk membuka bundle spesial di event Free Fire 6th Anniversary.
  • Color Playground: Serangkaian minigames akan hadir setiap minggu untuk merayakan ulang tahun Free Fire. Minigame Color Hide & Seek akan menjadi yang pertama hadir mulai 7 Juli 2023.