Leaker: Free Fire's Change Your Fate

Mallasak
18/06/2023 17:24 WIB
Leaker: Free Fire's Change Your Fate
Credit: Instagram

Komunitas Free Fire mendengar kabar gembira karena akan ada event terbaru, yang disebut Change Your Fate, telah bocor. Penambang data terkemuka seperti @smarclown_,venom.ofc, dan lainnya telah membagikan poster yang mengungkapkan detail tentang acara ini di pegangan Instagram mereka.

Jika kebocoran tersebut akurat, maka pemain dapat menantikan acara di mana mereka dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan harga diskon.

Menurut poster yang bocor, acara Change Your Fate dijadwalkan akan dimulai pada 19 Juni 2023, di server India, Bangladesh, dan Singapura. Acara ini diharapkan berlangsung hingga 25 Juni 2023. Selama waktu ini, pemain akan memiliki kesempatan untuk mencoba keberuntungan mereka melalui putaran.

Credit: Instagram

Dengan berpartisipasi dalam putaran ini, pemain dapat memenuhi syarat untuk membeli barang yang mereka inginkan dari kumpulan hadiah dengan harga diskon.

Dalam tangkapan layar yang bocor dari antarmuka acara, juga disebutkan bahwa pemain akan memiliki opsi untuk mendapatkan kumpulan hadiah. Ini berarti bahwa jika tidak ada item yang tersedia yang menarik minat mereka, pemain dapat membelanjakan berlian untuk menyegarkan dan berpotensi menemukan hadiah yang lebih menarik.

Acara ini menjanjikan hadiah menarik dengan harga diskon, memberi pemain kesempatan untuk meningkatkan koleksi in-game mereka tanpa merusak bank. Namun, penting untuk mendekati kebocoran ini dengan hati-hati, karena mereka mungkin belum tentu dikonfirmasi oleh pengembang game.

Sementara itu, pemain juga dapat menikmati acara yang sedang berlangsung seperti kolaborasi Spider-Verse dan Luck Royale di Free Fire MAX, menawarkan peluang tambahan untuk memperoleh kosmetik yang menarik. Nantikan pembaruan dan pengumuman lebih lanjut dari Garena karena mereka terus memperkaya pengalaman bermain game untuk penggemar Free Fire.