Cara Mendapatkan Ransel Omnireptile Gratis

Mallasak
22/06/2023 13:32 WIB
Cara Mendapatkan Ransel Omnireptile Gratis
Credit: Free Fire

Event Top-Up di Free Fire MAX menawarkan pemain kesempatan untuk membeli berlian sambil mendapatkan hadiah eksklusif tanpa biaya tambahan. Dalam acara terbaru, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan Ransel Omnireptile baru dan pan skin yang terinspirasi oleh ular.

Event Omnireptile top-up dimulai pada 20 Juni 2023, khusus untuk server India Free Fire MAX. Pemain dapat berpartisipasi dalam acara ini hingga 26 Juni 2023. Acara ini menampilkan dua hadiah khusus: Pan - Innocent Moco dan Omnireptile Backpack. Untuk membuka hadiah ini, pemain harus membeli sejumlah berlian yang ditentukan dalam periode acara.

Daftar Hadiah untuk Acara Top-Up Omnireptile

Untuk mendapatkan hadiah eksklusif, pemain harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Beli 100 berlian: Dapatkan Pan - Innocent Moco secara gratis.
  • Beli 200 berlian: Dapatkan momen Omnireptile Backpack tanpa menghabiskan berlian tambahan.

Credit: Free Fire Max

Pemain dapat memenuhi kedua persyaratan secara bersamaan dengan membeli 200 berlian. Ini dapat dicapai dengan pembayaran minimum atau setara dengan 310 berlian. Kamu juga dapat menyimpan berlian tersebut untuk memungkinkan pemain menggunakannya di acara premium mendatang.

Cara mengklaim hadiah Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Buka aplikasi Free Fire MAX di perangkat Anda dan arahkan ke bagian isi ulang. Klik tombol plus yang terletak di sebelah ikon berlian di sudut atas layar beranda.
  • Langkah 2: Pilih opsi top-up yang paling hemat biaya yang tersedia.
  • Langkah 3: Selesaikan pembayaran, dan setelah berlian ditambahkan ke akun Anda, lanjutkan ke bagian Acara dan pilih acara top-up Omnireptile.
  • Langkah 4: Ambil Ransel Omnireptile Anda dan nikmati kulit baru Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengamankan Ransel Omnireptile dan Pan gratis - Innocent Moco dalam acara top-up Omnireptile yang sedang berlangsung di Free Fire MAX.