Dapatkan Bliss Popper AN94 Gratis di Free Fire MAX

Mallasak
01/08/2023 13:10 WIB
Dapatkan Bliss Popper AN94 Gratis di Free Fire MAX
Credit: Free Fire Max

Di Free Fire MAX, kamu bisa mendapatkan barang eksklusif dan skin senjata yang bisa menjadi tantangan menarik. Salah satu kesempatan tersebut muncul dengan acara "Mainkan Dengan Teman", yang menawarkan pemain kesempatan untuk mengklaim kulit senjata Bliss Popper AN94 permanen, di antara hadiah lainnya.

Panduan ini akan memandu kamu melalui langkah-langkah untuk mengamankan skin yang didambakan dan menjelajahi berbagai cara untuk mendapatkan kulit senjata permanen di Free Fire MAX.

Acara Play With Friends telah diperkenalkan sebagai bagian dari Team Up Challenge di Free Fire MAX. Ini dimulai pada 26 Juli 2023, dan akan aktif hingga 7 Agustus 2023. Dengan berpartisipasi dalam acara ini, pemain bisa mendapatkan beberapa hadiah, termasuk AN94 – Bliss Popper.

Persyaratan untuk Mendapatkan Bliss Popper AN94

Credit: Free Fire Max

Untuk mengklaim Bliss Popper AN94 dan hadiah lainnya, pemain harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Mainkan empat permainan dengan teman-teman untuk memenangkan Voucher Gold Royale gratis (Tanggal kedaluwarsa: 30 September 2023)
  • Mainkan sembilan permainan dengan teman-teman untuk memenangkan 3000x emas gratis
  • Mainkan 18 permainan dengan teman untuk memenangkan AN94 gratis - Bliss Popper

Untuk mendapatkan Bliss Popper AN94 dan hadiah lainnya dari acara Play With Friends, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

Langkah 1: Akses akun Free Fire MAX Anda dan selesaikan tujuan memainkan jumlah permainan yang diperlukan dengan teman-teman Anda.

Langkah 2: Periksa kemajuan Anda pada antarmuka acara untuk melacak permainan Anda yang telah selesai.

Langkah 3: Setelah tugas selesai, buka tab acara dan pilih bagian "Team Up Challenge".

Langkah 4: Dari daftar acara, pilih opsi "Mainkan Dengan Teman".

Langkah 5: Tekan tombol klaim yang terletak di sisi kanan hadiah yang sesuai untuk menerimanya, termasuk kulit senjata Bliss Popper AN94 permanen.