Prediksi Juara FFML Season 8 versi BangFayad

Billy Rifki
31/08/2023 23:12 WIB
Prediksi Juara FFML Season 8 versi BangFayad
Esports.id interview

Free Fire Masters League Season 8 alias FFML S8 akan bergulir 1 September mendatang. 18 tim akan bersaing memperebutkan kenbali takhta tim FF terkuat tanah air sekaligus slot menujua FFWS 2023 Bangkok.

Cukup banyak tim baru dari komunitas yang mewarnai peta persaingan FFML Season 8, namun tim kuat langganan papan atas tetap dijagokan angkat piala. Bang Fayad selaku salah satu pelatih dan sosok berpengaruh di skena Free Fire membagikan pandangannya soal calon juara FFML Season 8.

Menurutnya, tim seperti RRQ, EVOS Divine dan ONIC tetap jadi penantang utama. Namun tim lain punya kans mengganggu perjalanan mereka sepanjang liga nanti.

"Untuk prediksi, lihat kedalaman RRQ, EVOS, ONIC dan Thorad. Tinggal dari POCO Star, Rocks, PSO dan GD yang bisa mengubah kemungkinan untuk merombak empat besar atau berperan jadi penentu juara" ujarnya dalam interview via Instagram pada Esports.ID.

Fayad sendiri musim lalu menukangi G-Arsy sebagai juru taktik. Kali ini, ia rebranding dengan tim yang sama menjadi POCO Star.

Performa Fayad musim lalu cukup baik dengan menjadi kuda hitam. Mampukah kali ini timnya lebih merusak di FFML Season 8?