Kolaborasi Garena Free Fire X Demon Slayer Mulai Besok!

Billy Rifki
25/09/2023 16:35 WIB
Kolaborasi Garena Free Fire X Demon Slayer Mulai Besok!
Press release

Kolaborasi Garena dengan seri anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang sudah dinantikan akan segera hadir mulai besok! Kolaborasi antara game battle royale mobile dengan unduhan terbanyak di dunia dengan salah satu seri anime terlaris sepanjang masa ini akan meluncurkan berbagai item in-game menarik di perayaan Booyah Day 2023.

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Free Fire untuk menghadirkan pengalaman menarik dan tak terlupakan untuk para pemain. Sejak dirilis pada 2019, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah memukau penggemarnya di dunia dengan kualitas animasi kelas atas, alur cerita yang menarik, serta karakternya yang menarik dan tak kenal lelah dalam menegakan keadilan. Oleh karenanya, kolaborasi ini sejalan dengan visi Free Fire untuk terus  menghadirkan terobosan bagi para pemain di medan perang.

Mulai 26 September 2023 hingga 25 Oktober 2023, Free Fire akan menghadirkan eksklusif item dengan desain estetik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Para pemain bisa mendapatkan item terbatas ini secara gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game.

Item Ikonik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Free Fire

Mulai besok, para pemain bisa mendapatkan outfit dan aksesoris klasik para karakter utama di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Bundle yang akan hadir dalam kolaborasi ini meliputi bundle sang karakter utama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Bundle ini juga akan hadir bersamaan dengan Topeng Sakonji dan Ransel Tanjiro. Beberapa item bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba lainnya mulai dari emote hingga arrival animation juga akan hadir dalam kolaborasi ini, di antaranya:

  • Emote Water Breathing Sixth Form: Whirlpool

  • Emote Thunder Breathing First Form: Thunder Flash

  • Emote Beast Breathing Fifth Fang: Crazy Cutting

  • Animasi Arrival Water Breathing Tenth Form: Constant Flux

Selesaikan Misi dan Dapatkan Item Terbatas Demon Slayer

Kolaborasi ini juga akan menghadirkan interface spesial bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dengan hadiah utama berupa Bundle Tengen. Tak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan berbagai misi in-game penuh tantangan yang menghadirkan banyak hadiah lainnya secara gratis, yaitu:

  • Topeng Haganezuka

  • Ransel Tanjiro, Gloo Wall, and Pan

  • Avatar bergaya Tanjiro Avatar and Banner

  • Skin Jeep bergaya Zenitsu

Sebagai tambahan, beberapa fitur di Free Fire juga akan mendapatkan dekorasi khusus dengan art style khas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba saat event ini berlangsung. Tak hanya itu, di dalam map pertandingan juga akan ada banyak kejutan dari reskin berbagai objek di game, mulai dari airplane, airship, vending machine, dan masih banyak lagi!

Kolaborasi eksklusif Free Fire dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan berlangsung dari 26 September 2023 hingga 25 Oktober 2023. 

Ikuti terus perkembangan terbaru tentang Free Fire di akun FacebookYouTube, InstagramTikTok, dan website resmi kami. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!