Bocoran Langsung Kolaborasi Free Fire x Demon Slayer dari Garena!

Billy Rifki
22/09/2023 03:39 WIB
Bocoran Langsung Kolaborasi Free Fire x Demon Slayer dari Garena!
Esports.ID

Pada Kamis, 21 September 2023 siang tadi, Garena Free Fire mengundang media terbatas untuk mengintip secara langsung kolaborasi terbaru mereka dengan anime populer, Demon Slayer. Ramai di media sosial tampilan-tampilan tak resmi para jagoan pembasmi iblis, Esports.ID jadi bagian yang beruntung bisa melihat langsung kebenaran dan wujud asli dari skin Free Fire x Demon Slayer.

Bertempat di kantor Garena bilangan Kuningan, Jakarta, pihak Garena mempresentasikan langsung klip dan potongan video kolaborasi ini bahkan mengajak media untuk menjajal langsung gameplay menggunakan skin Demon Slayer. Beberapa karakter yang tampil di event kali ini adalah Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke dan Tengen Uzui.

Event Free Fire x Demon Slayer ini sendiri akan diimplementasikan secara resmi per 26 September mendatang dan akan berlangsung hingga 13 Oktober 2023. Dalam event nantinya akan banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan survivor dengan menyelesaikan misi atau melakukan gacha untuk mendapat reward lebih ekslusif. Tapi tenang, untuk melakukan gacha, Garena memberitahukan kalau harga termurah untuk undian berhadiah dimulai dari 9 diamond saja loh!

Pihak Garena mengatakan alasan mereka berkolaborasi dengan Demon Slayer dikarenakan prinsip dari anime satu ini sejalan dengan visi Garena, yakni perjuangan dan berusaha untuk terus menjadi lebih hebat walau dihadapi oleh rintangan berat. Proses kolaborasi ini juga berlangsung cukup panjang dan pihak pemegang lisensi hanya mengizinkan Garena berkolaborasi dengan karakter yang masih eksis sampai di season kedua.

Alasan lainnya adalah, kolaborasi dengan anime seperti Demon Slayer juga dorongan dari survivor dan fans yang terus bersuara di media sosial. Setelah mewujudkan kerjasama dengan Attack on Titan dan One Punch Man, Demon Slayer jadi progress selanjutnya.

Seperti apa sih tampilan kolaborasi Free Fire dan Kimetsu no Yaiba ini? Cek deretan gambar hasil uji coba Esports.ID memainkan skin Demon Slayer di in-game Free Fire berikut ini!