ONIC Pimpin Klasemen Semi Final FFML S8, Tim Papan Tengah Bersuara!

Billy Rifki
02/10/2023 02:47 WIB
ONIC Pimpin Klasemen Semi Final FFML S8, Tim Papan Tengah Bersuara!
Esports.ID, free fire

Hari kedua semi final FFML Season 8 telah usai. Makin dekat dengan babak final yang berlangsung 8 Oktober mendatang, perebutan peringkat terus diupayakan oleh ke-12 tim tersisa. Tim-tim yang bersinar di fase liga mendapat perlawanan sengit dari calon pemegang tiket FFWS selanjutnya.

RRQ membuka laga pertama dengan positif, mencatatkan booyah dengan total 25 points di match pertama. Sayangnya, tim yang dikomandoi "Kapten terkuat di bumi", Legaeloth harus menyaksikan dominasi dari Thorrad, Rocks Esports dan Tiger Wong yang mengganas di game-game selanjutnya.

Apalagi ONIC Olympus yang walaupun tak menorehkan Booyah, namun rata-rata finish konsisten di 5 besar. Belum lagi asupan eliminasi mereka juga tinggi, terbanyak saat ini di fase semi final dengan 80 total elims. Performa ini mengantar Sang Landak ke peringkat pertama standing sementara dan akan mendapat head start point di fase final sebanyak 14 point. RRQ Kazu dibawahnya akan mendapat poin awalan sebanyak 10 poin.

Namun, yang mencuri perhatian adalah bangkitnya tim macam Thorrad, Rocks Esports dan Tiger Wong Esports. Diantara ekspektasi tinggi tim besar macam EVOS Divine, RRQ serta juara liga FFML S8, POCO Star, mereka mampu tampil solid dan kini mengunci papan tengah. Bagi POCO Star sendiri agak sulit untuk mengincar gelar juara FFML karena head start point mereka cukup jauh, namun bagi EVOS, Thorrad, RRQ, Dewa United dab Rocks yang ada di enam besar, peluang menggeser ONIC di final nanti sangat terbuka.

Apakah ONIC Olympus bakal menambah koleksi gelar FFML mereka? Atau lahir kembali juara baru di season kali ini?