Free Fire Hadirkan Kolaborasi dengan Automobili Lamborghini di Desember

Billy Rifki
02/12/2023 10:33 WIB
Free Fire Hadirkan Kolaborasi dengan Automobili Lamborghini di Desember

Garena, developer dan publisher game terkemuka, resmi berkolaborasi dengan Automobili Lamborghini untuk menghadirkan mobil sport super tersebut ke dalam dunia Free Fire.

Kolaborasi ini akan menggabungkan aksi penuh gaya dari Free Fire dengan performa tinggi Automobili Lamborghini dalam petualangan seru penuh adrenalin untuk para pemain.

Sebagai informasi, Automobili Lamborghini S.p.A., didirikan pada tahun 1963, berkantor pusat di Sant’Agata Bolognese, di provinsi Bologna, memproduksi beberapa mobil super sport paling diinginkan di dunia. Masih mempertahankan kantor pusatnya yang bersejarah di jantung Motor Valley, Automobili Lamborghini identik dengan keahlian teknologi tinggi dalam desain dan produksi mesin dengan performa luar biasa. Desain setiap model selalu unik: bahasa bentuknya visioner dan melampaui zaman.

Hadir mulai Desember 2023, Survivors bisa mendapatkan berbagai item spesial yang
terinspirasi dari Automobili Lamborghini. Termasuk di antaranya, skin sports car, animasi
arrival spesial, Gloo Wall, dan emote khusus.

Kini, para pemain dan penggemar bisa segera mendapatkan mobil sport supercar
Automobili Lamborghini di dunia battle royale Free Fire

Nantikan informasi selengkapnya melalui video trailer kolaborasi yang akan dirilis pada 9
Desember 2023 di sosial media Garena Free Fire. Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi ini, silakan ikuti channel Facebook dan YouTube Free Fire ID.

Ikuti terus perkembangan terbaru tentang Free Fire di akun Facebook, YouTube, Instagram, TikTok, dan website resmi kami. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Playstore!