EVOS Divine Umumkan Roster Lengkap

Billy Rifki
18/01/2024 20:19 WIB
EVOS Divine Umumkan Roster Lengkap

EVOS Divine telah kembali memberikan statement dengan cara melakukan perubahan dalam susunan tim mereka. Mereka mengumumkan kehadiran pemain top Asia untuk memperkuat performa mereka di FFWS ID Spring 2024.

Setelah menghadapi berbagai tantangan sepanjang tahun 2023, termasuk kepergian dua pemain utama, Abi "Bion" Faisal dan Jafar "Javra" Shodyq, EVOS Divine dengan cukup alot berusaha mencari solusi positif untuk mengatasi masa depan yang lebih cerah.

Langkah pertama yang diambil tim ini adalah membawa kembali Rasyah "Rasyah" Rasyid, yang telah absen selama dua musim. Kehadirannya diharapkan memberikan semangat baru dan peningkatan kualitas permainan, khususnya setelah penampilan kurang memuaskan dalam event Free Fire Clash Squad pertengahan musim tahun 2023.

Tidak hanya itu, melalui saluran YouTube EVOS TV, diungkapkan kedatangan dua pemain muda dan baru yang sangat menjanjikan, yakni Rayyandra "Reyyy" Eka dan Irgi "Geday" Ramdani. Keduanya merupakan mantan pemain ONIC dan SES, dengan prestasi sebagai juara dalam ESL Snapdragon Pro Series SEA 2023.

Kehadiran mereka diharapkan membawa semangat positif dan pengalaman berharga, terutama dengan peran penting Geday sebagai In-Game Leader (IGL). Tentu saja In-game leader sangatlah penting karena dapat mengubah jalannya pertandingan.

Dengan perubahan signifikan ini, EVOS Divine berharap untuk menghadapi masa depan dengan semangat positif dan keyakinan yang baru. Line-up yang diperbarui, termasuk AimGod, AbaaaX, dan Reyyy, didukung oleh Afm sebagai pelatih/analis dan RR sebagai manajer, menciptakan atmosfer yang positif untuk menghadapi persaingan yang semakin sengit di dunia Free Fire.

Dengan tekad akan sukses dan pencapaian positif, EVOS Divine berkomitmen untuk memberikan warna baru pada perjalanan mereka di ranah esports. EVOS Fams tentu hanya dapat berdoa agar roster kali ini sukses dan dapat memenangkan turnamen-turnamen bukan hanya dalam negeri, tapi juga luar negeri. Good luck and have fun, EVOS Divine!