Simak Cerita Kemenangan Nazal Arap Riyanto: Juara Baru EFC Pro Series Season 2

Billy Rifki
04/01/2024 11:57 WIB
Simak Cerita Kemenangan Nazal Arap Riyanto:  Juara Baru EFC Pro Series Season 2

Tidak terasa, episode terakhir dari musim ke-2 EFC Pro Series Season 2 bersama AXIS memberikan sejumlah kejutan spesial yang telah dinantikan oleh EVOS Fams. Episode ke-10 ini menjadi puncak perjalanan seluruh kontestan untuk memberikan potensi terbaik mereka demi meraih kemenangan pada musim ini. Pemenangnya, Nazal Arap Riyanto, seorang anggota EVOS Fams asal Yogyakarta yang mendalami game Free Fire, berhasil mengukir namanya sebagai juara.

Melalui wawancara eksklusif, Nazal Arap Riyanto berbagi kisah tentang perjalanan kemenangannya. Awalnya, dia membentuk tim baru karena anggota tim sebelumnya sudah ada yang bekerja dan fokus sekolah. “Kesempatan untuk mengikuti EFC muncul ketika saya melihat poster yang dibagikan oleh @evosfamscup. Akhirnya memutuskan untuk mendaftar, dan bersama tim dan berhasil lolos ke babak final dan meraih juara ketiga” ujar Nazal Setelah EFC S20, EVOS menghubunginya untuk mengikuti EFC Pro Series. Meski awalnya merasa bingung dan minder, dukungan dari teman dan keluarganya membuatnya melengkapi persyaratan dan berhasil lolos, kemudian berangkat ke Jakarta untuk mengikuti serangkaian acara.

Pada hari pertama, Nazal Arap Riyanto meraih MVP, meningkatkan kepercayaan dirinya. Meski timnya tidak mendapatkan hasil memuaskan pada hari terakhir, penampilannya yang mencolok membuatnya mendapat poin dari coach AFM. Dengan doa dan optimisme, Nazal Arap Riyanto menunggu pengumuman MVP pada hari terakhir, dan akhirnya, dia diumumkan sebagai pemenang Pro Series Season 2.

Motivasi Nazal Arap Riyanto ikut EFC Pro Series adalah membuktikan kepada keluarga dan dunia bahwa dia bisa menjadi juara, memberikan kebanggaan bagi mereka setelah sering mengalami hasil yang kurang memuaskan pada turnamen sebelumnya. Setelah acara ini, dia berencana untuk berlatih dengan giat, menyadari bahwa skill dan pengalamannya masih kurang dibandingkan dengan pemain EVOS lainnya. Harapannya adalah bisa menunjukkan semua kemampuannya dan mendapatkan tempat di tim inti EVOS Divine.

Penasaran dengan petualangan seru di EFC Pro Series season berikutnya? Pastikan kamu stay tune informasi lebih lanjut di kanal sosial media resmi @evosesports dan @evosfams ya!