Rekap Hasil Point Rush FFWS Indonesia Spring 2024, RRQ Kazu Point Terbanyak!

Billy Rifki
03/03/2024 00:50 WIB
Rekap Hasil Point Rush FFWS Indonesia Spring 2024, RRQ Kazu Point Terbanyak!

Babak Point Rush Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring telah usai. Pertandingan berlangsung cukup sengit antar tim karena semua tim berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan headstart point untuk Grand Finals. 12 tim  bertanding selama dua hari dan total ada 6 match di setiap harinya. Point Rush Grand Final FFWS Indonesia 2024 Spring ini berlangsung di Surabaya, tepatnya di Convention Center di Pakuwon Trade Center.

Pada hari Pertama Point Rush FFWS ID 2024 Spring, Morph Team berhasil mendapatkan tiga Booyah pada match pertama, kedua dan keenam. Tim lain yang mendapatkan Booyah di hari pertama babak Point Rush ini adalah Vesakha Esports, ONIC Olympus, dan MBR Epsilon. Walaupun Morph Team berhasil mendapatkan tiga Booyah, namun nyatanya yang berada di puncak klasemen Point Rush Day 1 adalah tim RRQ Kazu. Mereka berhasil mendapatkan total 93 poin dengan eliminasi terbanyak yaitu 55 poin eliminasi.

Sedangkan di hari kedua Point Rush FFWS ID 2024 Spring, EVOS Divine berhasil memuncaki klasemen dengan mendapatkan dua kali Booyah. EVOS Divine berhasil mendapatkan Booyah di match kedua dan kelima. Mereka berhasil mengumpulkan 113 total poin dengan 65 poin eliminasi. Tim lain yang mendapatkan Booyah di hari kedua babak Point Rush yaitu berhasil didapatkan oleh Tigerwong Esports, Thorrad, Dewa United, dan MBR Epsilon (Nexterra).

Meski begitu, headstart point untuk grand final masih dipimpin oleh RRQ Kazu. Mereka sukses mengumpulkan total 20 poin, sedangkan Evos Divine membayangi di peringkat kedua dengan total 18 poin. Perjuangan seluruh tim masih akan berlanjut esok hari di babak Grand Final yang diselenggarakan di Surabaya Convention Center di Pakuwon Trade Center, Surabaya, mulai pukul 12.30 WIB. Saksikan Grand Finals FFWS ID 2024 Spring yang akan disiarkan melalui streaming YouTube, Facebook, TikTok FF Esports ID.