Esports

AXIS CUP Free Fire Season 5 Rebutkan Hadiah 100 Juta Plus Tiket FFWS Fall 2024!

Billy Rifki
19/06/2024 13:15 WIB
AXIS CUP Free Fire Season 5 Rebutkan Hadiah 100 Juta Plus Tiket FFWS Fall 2024!
press release

AXIS CUP Free Fire Season 5 kembali hadir dan menjadi salah satu kompetisi e-sport yang paling dinantikan tahun ini. AXIS, sebagai brand yang selalu mendukung e-sport di Indonesia sejak 2018, kini membuka registrasi untuk AXIS CUP Free Fire Season 5. Kompetisi ini menawarkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah dan tiket final untuk Free Fire World Series (FFWS) ID Fall 2024.

AXIS mengajak semua pemain Free Fire untuk segera mendaftarkan tim mereka dan berkesempatan memenangkan hadiah besar serta tiket ke FFWS ID Fall 2024. Registrasi dibuka mulai 1 Juni hingga 14 Juni 2024. Caranya sangat mudah:

  1. Kunjungi link Cara Registrasi
  2. Klik Registrasi (Umum & Regional)
  3. Isi informasi yang diperlukan
  4. Submit

Untuk mengikuti turnamen AXIS CUP kapten dari setiap tim wajib menggunakan nomor AXIS untuk melakukan registrasi. Sertakan bukti pembelian paket internet AXIS ataupun kartu perdana AXIS (minimal 15 ribu) ketika mendaftar AXIS CUP.

Jadwal dan Tahapan Kompetisi:

  • Registrasi:1 - 14 Juni 2024
  • Qualifier: 15 - 16 Juni 2024, yang dapat disaksikan secara livestream.
  • Grand Final:22 Juni 2024, akan berlangsung secara offline di Ligagame Esports Arena dan disiarkan secara online melalui akun YouTube AXIS CUP.

Grand Final AXIS CUP Free Fire Season 5 akan menjadi puncak dari kompetisi ini, di mana para tim terbaik akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara serta tiket menuju FFWS ID Fall 2024.

Dukungan AXIS untuk E-Sport Indonesia

Sebagai brand anak muda, AXIS secara konsisten terus mendukung e-sport Indonesia sejak 2018. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan turnamen e-sport game yang populer seperti MLBB,Free Fire,PUBG Mobile hingga e-football Mobile melalui AXIS CUP yang sudah berjalan 3 tahun sejak 2022. Turnamen ini diharapkan bisa menjangkau anak muda di seluruh Indonesia, dan juga bisa menjadi wadah para casual player meningkatkan kemampuan anak muda dengan mengikuti ajang kompetisi pada turnamen profesional,” pungkas Nahdiah Estu Pawestri (Head Youth Marketing Communication)  

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, ikuti akun Instagram AXIS CUP di Instagram. Mari bergabung dan tunjukkan kemampuan terbaikmu di AXIS CUP Free Fire Season 5! #emangkitabeda