Esports

Keseruan 7th Anniversary Free Fire, Banyak Activity & Hadiah Ekslusif!

Billy Rifki
07/07/2024 12:41 WIB
Keseruan 7th Anniversary Free Fire, Banyak Activity & Hadiah Ekslusif!
Esports.ID, free fire

Tahun ini Free Fire menyelenggarakan pesta anniversary ke-7 mereka! Keseruan ulang tahun Free Fire bisa kamu rasakan langsung dengan datang ke event Free Fire 7th Anniversary bertempat di Gandaria City mulai dari 5 sampai 7 Juli 2024.

Sederet bintang tamu dan cosplayer keren bakal hadir memeriahkan acara. Mulai dari Kameam, Clausie sampai Larissa Rochefort bisa kamu ajak swafoto atau digital photograph instant yang tersedia di acara. 

Selain itu, banyak activity yang bisa kamu ikuti. Mulai dari fun match, by one melawan KOL, shooting range, tulis kenang-kenangan di Memory Lane sampai spinning wheel berhadiah ekslusif dari Free Fire loh. 

Berikut penuturan Ciko, Adel dan Lia, survivors yang berkunjung dan mengikuti activity di 7th Anniversary Free Fire. 

"Aku dapet merchandise," Ucap Ciko

"Aku dapet stiker sama tas," Sambung Adel

"Aku dapet tasnya 2," Ujar Lia tak mau kalah

"Cara dapetinnya gampang banget, kalian kumpulin 4 sampel dari main game di sini,  terus tukerin di spinning wheel, " 

Ketiganya juga menyampaikan harapan untuk Free Fire. "Tolong tambah map, semoga makin HD, " Tutur ketiganya kompak. 

Sabtu sore tadi juga dimeriahkan dengan Fun Match antara EVOS Icy dan Anti Ban. Kedua tim ladies ini bertarung sengit dan membuat suasana jadi gemuruh. Saling kejar mengejar skor, tim Anti Ban akhirnya kluar jadi pemenang. Fun match selanjutnya bertema couple di mana 2 dari pro Player ladies tersebut akan satu tim dengan pasangannya melawan couple Player lain. 

Masih banyak keseruan di event Free Fire 7th Anniversary di hari Minggu. Buat yang mau foto-foto dengan cosplayer kece atau bawa pulang merchandise ekslusif Free Fire wajib banget deh dateng ke Gandaria City!