Esports

Kesan Para Cosplayer & Pro Player di Acara 7th Anniversary Free Fire

Billy Rifki
07/07/2024 13:01 WIB
Kesan Para Cosplayer & Pro Player di Acara 7th Anniversary Free Fire
Esports.ID, free fire

Event 7th Anniversary Free Fire berlangsung dari 5-7 Juli 2024. Esports.ID memantau langsung keseruan di hari Sabtu dan cukup terkaget dengan antusias para survivors yang berdatangan ke Gandaria City. 

Selain karena acaranya seru, banyak juga magnet-magnet penarik massa yakni para cosplayer yang keren dan kece. Esports.ID mewawancarai beberapa diantaranya seperti Clausie, Kameam & Larissa Rochefort. Mereka bercerita soal pengalaman main Free Fire dan harapannya di ulang tahun ke-7 ini. 

"Kita pertama kali ketemu di event Free Fire. Awal 2019 mungkin, kita kenal karena Free Fire. " Ujar Clausie dan Kameam yang diinterview berbarengan. "Semoga panjang umur, sehat selalu, banyakin skin-skin yang lucu dan karakter juga biar kita bisa cosplayin lagi, " Ucap mereka mendoakan Free Fire

Sementara Larissa mengekspresikan rasa gemasnya setiap main FF. Sebabnya karena ia suka auto knock padahal baru mendarat. "Aduh baru jatoh udah knock, soalnya temen-temenku suka mencar soalnya suka party. Mereka misah gitu loh kayak oh pada turun, yaudah deh fine, " Tutur Larissa menggambarkan momen mabar Free Fire-nya

Tak lupa, cosplayer kelas internasional ini juga mengirim doa dan harapan untuk Free Fire. "Selamat ulang tahun buat Free Fire yang ke-7 sekarang. Semoga next next next upcoming years tetap awesome, keren dan makin disukai semuanya, "

Selain para cosplayer, Esports.ID juga mewawancarai pro player dari EVOS Icy, Nune. Nune sudah bermain Free Fire sejak 2020-an dan kini membela tim esports besar di Indonesia. 

Baginya, Free Fire punya arti sangat penting. Bukan cuma jadi game yang menemani kehidupannya, tapi juga mengubah nasibnya dengan mendatangkan penghasilan. 

"Susah banget jelasinnya (arti Free Fire dalam hidupnya), mengubah nasih, banyak kasih pengalaman baru, " Ucapnya. 

Ia pun berharap di ulang tahun Free Fire ini bakal lebih banyak event turnamen untuk wanita yang masih sepi supaya makin banyak gamers ladies yang antusias dan memainkan Free Fire. 

Nune dan EVOS Icy turut berpartisipasi dalam fun match acara. Mereka melawan tim ladies komunitas Anti Ban yang sedang naik daun. 

Buat survivors yang mau datang ke ulang tahun Free Fire, hari ini (7/7) jadi hari terakhir acara. Buruan dateng dan ikuti activitynya serta ketemu dan berfoto dengan cosplayer-cosplayer keren di Gandaria City!