IES Ligagame

Garena Kolaborasi Bareng Netflix, Free Fire Punya Karakter ala Money Heist!

Basitullah
29/07/2020 16:16 WIB
Garena Kolaborasi Bareng Netflix, Free Fire Punya Karakter ala Money Heist!

Menghadirkan sebuah kejutan baru untuk gamer tanah air, hari ini (29/7) Garena mengumumkan sebuah kolaborasi baru yang melibatkan layanan media streaming digital, yakni Netflix. Kerja sama yang terjalin mempersatukan dua produk unggulan dari keduanya, yakni Free Fire dan juga serial Money Heist (dikenal juga sebagai La Casa de Papel). Seperti apa kerjasama yang dimaksud?

"Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas Free Fire, dan kali ini kami wujudkan melalui kerjasama dengan salah satu serial Netflix paling populer Money Heist," ungkap Harold Teo selaku Produser dari Garena. "Banyak dari kami di Garena sendiri, merupakan penggemar dari Money Heist, begitu juga dengan jutaan pemain kami di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menghadirkan kerjasama ini bagi komunitas Free Fire, dan kami harap seluruh pemain, juga sama senangnya."

Money Heist, sebuah mode game 4v4 terbaru yang muncul di Update Plan Bermuda. Pada mode ini, Sobat Esports di masing-masing tim akan saling berlomba untuk mengumpulkan uang kertas paling banyak sebelum waktu habis. Pemain harus mengaktifkan mesin cetak yaitu Money Printer, yang akan ditempatkan di lokasi yang ditentukan di seluruh peta.

Money Printer dapat diaktifkan dengan menduduki dan mempertahankan daerah sekitarnya, kemudian akan mencetak uang kertas untuk dikumpulkan oleh tim. Tim pertama yang mencapai jumlah target uang kertas dalam waktu yang ditentukan menjadi pemenang.

Sobat Esports akan dimanjakan dengan tema Money Heist di seluruh permainan mulai dari Money Printer, brankas di Spawn Island, hingga pesawat dan parasut Plan Bermuda. Selain Mode, Kostum Eksklusif Free Fire x Money Heist juga jadi andalan dari kolaborasi kali ini. Sobat Esports akan dapat mengoleksi pakaian klasik Plan Bermuda yang terdiri dari jumpsuit merah dan topeng legendaris ala Money Heist.

Dengan adanya kostum ini, tentu pengalaman bermain kamu akan menjadi semakin seru dan menantang. Bagaimana tidak, kamu akan mengenakan kostum perampok bank seperti Tokyo, Nairobi, Berlin, Denver, dan lain sebagainya yang berperan di film Money Heist.

Sayangnya update ini baru akan muncul di bulan September nanti. Bagaimana menurut kamu, Sobat?