FFML Season III Sudahi Babak Reguler, 6 Tim Melaju ke Grand Final Spring

Billy Rifki
22/02/2021 17:29 WIB
FFML Season III Sudahi Babak Reguler, 6 Tim Melaju ke Grand Final Spring
youtube FF Esports.ID

Babak reguler FFML Season III berakhir semalam (21/2/021), 18 tim terbagi dalam tiga grup berisi 6 tim sudah berjuang keras mencari poin yang cukup untuk lolos ke Grand Final Spring FFML III. Sayangnya, hanya enam tim dari ketiga grup tersebut yang bisa lolos dari final day 2 tersebut.

Mereka adalah ONIC Olympus dan SES Mizu (Peringkat 1 dan 2 Grup A), Red Bull Rebellion dan RRQ Hades (Peringkat 1 dan2 Grup B) dan Island of Gods serta DG Esports (Peringkat 1 ). Ulangan aksi dari reguler Season FFML III bisa kalian saksikan di bawah:

Yamisok Nobar


Namun, secara klasemen keseluruhan, tiga besar turnamen ini jatuh kepada ONIC Olympus, Red Bull Rebellion dan IOG. Mereka berhak membawa pulang $17.752 atau sekitar 250.000.000 juta Rupiah.

Untungnya, bagi tim yang tidak lolos di regular season mereka bisa berjuang kembali di playofff FFML di hari Sabtu, 27 Februari mendatang. Dari 12 tim yang bertanding di playoffs akan berjuang kembali demi enam slot playins.

Christian Wihananto selaku Produser Free Fire di Garena Indonesia menjelaskan “Free Fire Master League sudah kita laksanakan selama 3 musim semenjak tahun 2020. Garena terus mendukung perkembangan ekosistem esports Indonesia dalam mencari bibit unggul atlet esports. Ini supaya esports bisa berkembang menjadi olahraga kompetitif di Indonesia yang mengharumkan nama bangsa, sama halnya dengan olahraga bulu tangkis atau sepakbola. Garena mengucapkan selamat kepada 6 tim dari divisi 1 dan 3 tim dari divisi 2 yang tak hanya berhak membawa pulang Prize Pool, namun juga memperoleh tiket ke pertandingan berikutnya di Free Fire Indonesia Master 2021 Spring.”

Jadi, untuk sobat Esports jangan lewatkan aksi 12 tim lainnya berjuang untuk grand final FFML Season III di Sabtu nanti yah.