Kolaborasi Telkomsel dan Garena Berikan Item Spesial untuk Pemain Free Fie

Michael
12/04/2021 09:56 WIB
Kolaborasi Telkomsel dan Garena Berikan Item Spesial untuk Pemain Free Fie
Kolaborasi Telkomsel dan Garena Berikan Item Spesial untuk Pemain Free Fie

Telkomsel bersama Garena Indonesia mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire melalui transaksi yang dilakukan melalui situs resmi Dunia Games. Manfaat dari program tersebut sudah bisa dinikmati pelanggan dinikmati hingga Mei 2021 mendatang.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel berharap, kolaborasi dengan Garena Indonesia dapat berjalan dalam jangka panjang, sambil juga memperluas kolaborasi dengan para pemegang kepentingan lainnya di ekosistem esports. Dengan begitu, kami dapat memperkuat upaya kolaboratif yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi para penggemar mobile gaming dan pelaku industri esports untuk bersama-sama mendorong kemajuan sektor mobile gaming dan esports di Indonesia. Telkomsel pun menatap optimis ke depan dalam mengembangkan ekosistem Dunia Games sebagai platform esports yang komprehensif agar dapat semakin memberikan produk dan layanan yang customer-centric.”

Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia turut menanggapi kerja sama ini, "Garena berkomitmen untuk merangkul komunitas dengan menyediakan konten-konten menarik kepada semua pemain game Garena. Kali ini, kami senang dapat bekerjasama dengan Telkomsel untuk kolaborasi spesial di Dunia Games khususnya untuk komunitas Free Fire."

Pada kolaborasi ini, pelanggan setia Telkomsel memiliki kesempatan untuk mendapatkan Special Item Free Fire dengan melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel. Setelah menyelesaikan transaksi, nantinya pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirimkan melalui SMS. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire di situs reward.ff.garena.com.

Penyelenggaraan program spesial tersebut semakin memperkuat kolaborasi antara Telkomsel dengan Garena Indonesia. Sebelumnya, Telkomsel juga menggandeng Garena Indonesia dalam menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020. Kompetisi esports berskala nasional tersebut mempertandingkan berbagai game yang termasuk dalam portofolio Garena, meliputi Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan kode voucher di dalam periode penawaran Special Item Free Fire dapat menukarkannya hingga September 2021. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses di www.telkomsel.com/ffspecialitem.