Free Fire Hadirkan Mobil McLaren Bagi Fans!

Fikri Fuaddy
27/05/2021 18:14 WIB
Free Fire Hadirkan Mobil McLaren Bagi Fans!
Source: Garena Free Fire

Setelah menggelar kolaborasi yang cukup menghebohkan dengan menggandeng sebuah manga Attack on Titan, Garena Free Fire kali ini kembali mengumumkan sebuah kolaborasi yang tak kalah heboh dengan menghadirkan sebuah produsen mobil terkenal, McLaren, kepada pencinta game battleground itu.

Hal itu diumumkan pihak Garena Free Fire selaku developer game tersebut dalam laman resmi media sosial Garena Free Fire pada, Rabu (26/5/2021). “Kolaborasi Global Free Fire dan McLaren resmi diluncurkan,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya, kolaborasi antara keduanya sudah mulai diumumkan pada laman resmi Garena Free Fire. Banyak pihak yang tidak percaya dengan kolaborasi ambisius yang dilakukan Free Fire itu, ada juga yang sangat menantikan hadirnya kolaborasi yang cukup menghebohkan tersebut. Namun kali ini, kolaborasi tersebut sudah bisa dipastikan dan segera dapat dinikmati penggemarnya. Belum diketahui kapan kolaborasi bertajuk ‘FFXMcLaren’ itu bakal hadir, dan juga mengenai konten dan item apa saja yang dapat dinikmati para pencinta Free Fire.

Seperti yang diketahui, McLaren sendiri merupakan sebuah perusahaan produksi mobil mewah asal yang Inggris yang sangat identik dengan kehadiran mereka di ajang Formula 1 sejak 1963 lalu.  Kini, McLaren mulai merambah ke dunia esports melalui kolaborasinya bersama salah satu mobile game yang populer.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Apakah ini pertanda bentuk keseriusan McLaren merambah ke dunia esports? Ikuti informasi esports terbaru hanya di Esports ID!