Eksibisi PON Esports

Covid-19 Meningkat, LIMA Esports 2021 Free Fire Nationals Diundur!

Michael
09/07/2021 15:13 WIB
Covid-19 Meningkat, LIMA Esports 2021 Free Fire Nationals Diundur!
LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino Free Fire Nationals

Mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 belakangan ini menunjukan kondisi yang sangat memprihatinkan. Liga Mahasiswa (LIMA) selaku penyelenggara kompetisi dan wadah pengembangan bagi Mahasiswa di Indonesia terpaksa harus menunda pelaksanaan LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino Free Fire Nationals.

Direktur Utama Liga Mahasiswa, Junas Miradiarsyah, menyampaikan bahwa pelaksanaan LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino Free Fire Nationals akan ditunda sementara waktu guna mendukung arahan pemerintah untuk memperketat mobilisasi dan aktifitas di luar rumah. Hal ini tentu sejalan dengan visi Liga Mahasiswa sebagai pembentuk karakter Mahasiswa. LIMA dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini ingin mendukung upaya pemerintah dalam menyelesaikan masalah pandemi ini.

Yamisok Nobar


Junas Miradiarsyah - Direktur Utama Liga Mahasiswa - source: wikipedia

“ini merupakan keputusan terbaik yang dapat diambil pada situasi sekarang. LIMA tentu mempertimbangkan manfaat yang lebih besar. Seluruh pihak yang terlibat baik LIMA, sponsor dan Mahasiswa bekerjasama secara kompak dalam membantu upaya pemerintah menjaga masyarakat Indonesia tetap aman dan sehat.” Ujar Junas.

Pelaksanaan kompetisi puncak Free Fire yang seharuskan dilaksanakan pada 10-11 Juli 2021 akan diselenggarakan kembali pada 24-25 Juli 2021.  Meskipun dari segi permainan dilaksanakan secara online, tetapi proses pekerjaan di belakang layar dinilai perlu menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Pelaksanaan jadwal baru tersebut akan terus dikoordinasikan oleh LIMA kepada otoritas-otoritas terkait serta mempertimbangkan situasi dan kondisi yang akan datang.

Penundangan pelaksanaan LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino Free Fire Nationals merupakan bentuk nyata terhadap dukungan kepada Pemerintah. Pemerintah selaku otoritas tertinggi di Indonesia telah memberlakukan PPKM Darurat. Program penanggulangan Covid-19 tersebut diberlakukan pada 3-20 Juli sebagai upaya mengatasi situasi pandemi Covid-19 yang semakin buruk.