Eksibisi PON Esports

Week 5 FFML S4 Divisi 1: Tim Papan Bawah Mulai Bangkit!

Michael
20/09/2021 15:41 WIB
Week 5 FFML S4 Divisi 1: Tim Papan Bawah Mulai Bangkit!
FFML Season 4 Division 1

Setelah sempat terpuruk di papan bawah klasemen grup A selama 3 minggu, Aura Ignite  baru menunjukkan taji mereka, menyusul penampilan apik mereka di match day 10 (19/09) hari minggu lalu. Dengan torehan 2 Booyah! Pekan ini, Aura Ignite harus puas duduk di posisi empat klasemen, dengan total poin 82. Di belakang Aura Ignite masih ada Rans Esports yang telah mengumpulkan 63 poin, diikuti oleh DG Esports dengan 57 poin. Adapun di puncak klasemen, SES Alfaink masih kokoh memimpin dengan 108 poin berkat penampilan mereka yang konsisten, diikuti oleh Bonafide Esports dengan 99 poin dan NXL Ligagame dengan 95 poin.

Di grup B, perebutan posisi yang sengit masih terjadi di puncak klasemen antara Evos Divine dan Onic Olympus dengan selisih 1 poin saja memisahkan kedua tim tersebut, walaupun sudah sama-sama memastikan slot FFML Divisi 1 Season V dan Golden tiket Grand Final FFIM 2021 Fall, Evos Divine pasti mempunyai motivasi untuk mematahkan rekor Onic Olympus sebagai tim yang menang FFML tiga kali berturut-turut. Sementara itu hal tersebut menyebabkan sisa 4 tim yang ada di grup B yaitu First Raiders, Red Bull Rebellions, Rimo Arjuna serta Aerowolf MBR harus rela bermain di fase play-off, mengingat selisih lebih dari tim-tim tersebut sudah tidak bisa menyusul Evos dan Onic.

Yamisok Nobar

Hasil Day 10 FFML Seasin 4 Divisi 1

Ketat! Mungkin itu judul yang pas untuk grup C, karena meski sama-sama mendapatkan satu Booyah! pada match day 9 (18/09) hari sabtu lalu, Island of Gods akhirnya berhasil merebut tahta puncak klasemen dengan 85 poin berkat placement poin dan kill poin yang lebih banyak. Di belakangnya, Kings Esports mengekor ketat dengan total 84 poin, diikuti oleh Siren GPX dengan total 83 poin, dan RRQ Hades dengan 72. Mengingat group C masih memiliki 2 match day lagi di final week, pergeseran posisi besar besaran masih bisa terjadi, mengingat perbedaan poin yang tipis antara peringkat satu hingga empat klasemen. Adapun di peringkat bawah masih ada The Prime Esports dengan 59 poin dan Dranix Esports dengan 49 poin.