Gratis! Free Fire New Age Gelar Event Bundle Winter Icerunner

Rendy Lim
22/12/2021 10:03 WIB
Gratis! Free Fire New Age Gelar Event Bundle Winter Icerunner
Sudah siap untuk event spesial ini?

Sambut momentum liburan akhir tahun, Garena Free Fire siap temani seluruh pemain dengan event baru bertajuk New Age. Event ini menampilkan set bertema musim dingin spesial liburan natal dan tahun baru. Survivors dapat mengoleksi banyak hadiah eksklusif New Age secara GRATIS mulai dari Jingle Skull Backpack hingga Bundle Frosty Beah dan Bundle Winter Icerunner.

Para pemain juga bisa menambah koleksinya dengan 2 bundle New Age lainnya yaitu Bundle Flake Blake dan Frost Shawty. Berikut adalah rangkaian event dari Free Fire New Age:

  • 1 Jan : Main faded wheel untuk memiliki Katana Snow Doom.
  • 1-2 Jan : Login untuk mendapatkan langsung Pet Yeti.
  • 25-26 Des : Login untuk mendapatkan langsung Jingle Skull Backpack.
  • 24-31 Des : Mystery Shop: Bundle Flake Blake Bundle dan Bundle Frosty Shawty.
  • 17 Des - 9 Jan : Tukarkan New Age Coin dengan Bundle Frosty Beach.
  • 27 Des - 9 Jan : Tukarkan New Age Coin dengan Bundle Winter Icerunner.
  • 30 Des - 5 Jan : Moco Store: Winterland Sledge Skywing Skin dan Sledge Arrival Animation.

Mulai pada 27 Desember 2021, ketika masuk ke dalam game Free Fire, Survivors akan dapat ikut merasakan dinginnya tema salju di dalam game. Diceritakan bahwa setelah pertarungan tak terhitung jumlahnya, melawan penjahat berbahaya Mr. Red dan Yeti, akhirnya Tim Elite berhasil merebut inti energi kembali dan mengembalikannya ke stasiun cuaca. Dengan bantuan Survivors dari seluruh dunia, Tim Elite, yang terdiri dari Wolfrahh, Misha dan Mr. Waggor, sukses membawa kembali semangat dan kebahagiaan untuk masyarakat Alpine.

Tidak berhenti disitu, Garena Free Fire juga akan menyuguhkan pengalaman VR yang akan hadir melalui website New Age yang dapat diakses melalui game Free Fire pada 27 Desember 2021. Pemain dapat membuka akses ke berbagai misi aksi menantang dan menjelajahi zona-zona di map baru Alpine seperti The Dock dan The Vantage. Berbagai aktivitas mini juga akan hadir menyambut Survivors di beberapa zona.

Informasi selengkapnya mengenai Garena, dapat diakses melalui https://www.garena.co.id/. Untuk mengikuti informasi terbaru mengenai Free Fire, silakan kunjungi akun Facebook, Instagram, dan YouTube, dan website resmi kami