The Prime Henti Operasional, Bagaimana Nasib Slot FFML S5?

Dandesignlab
10/01/2022 14:15 WIB
The Prime Henti Operasional, Bagaimana Nasib Slot FFML S5?
ThePrime Esport

Kabar mengejutkan datang dari tim esport asal Indonesia "ThePrime" yang mengumumkan kabar penghentian operasionalnya melalui sosial media Instagram. ThePrime yang menggeluti divisi Dota 2, PUBG & Free Fire harus berhenti beroperasi secara menyeluruh dan slot kompetisi FF Master League Season 5 Divisi 1 nantinya dialihkan ke tim lain yakni RRQ HIDE.

Performa yang dihasilkan oleh tim ThePrime divisi Free Fire cukup baik pada ajang turnamen sebelumnya. Namun sayangnya ThePrime memutuskan untuk berhenti dan berpisah dari roster serta mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Roster divisi FF ThePrime yang bertanding dan melaju ke babak final FFIM 2021 kemarin telah membuahkan hasil dengan mendapatkan slot pada FFML Season 5 Divisi 1. Roster pemainnya dikabarkan akan tetap bermain namun diserahkan kepada manajemen baru yaitu RRQ HIDE. Walaupun tim dan manajemen ThePrime Esport harus berhenti beroperasi, hal tersebut tidak menghentikan semangat para pemain untuk tetap berkompetisi di musim selanjutnga. 

Selain ThePrime Esport yang diakusisi oleh RRQ pada FFML S5, ada beberapa tim lainnya juga yang mengakusisi slot untuk bermain di divisi 1. Mulai dari Rimo Arjuna yang berganti menjadi Team Galaxio serta di divisi dua, ada NESC Esports yang berganti menjadi FE Esports. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?