Esports

Buas! Ini 5 Predator Minggu Pertama FFML Season 5 Divisi 1

Michael
23/02/2022 16:57 WIB
Buas! Ini 5 Predator Minggu Pertama FFML Season 5 Divisi 1
Predator FFML Season V Divisi 1 Week 1

Echo dutz terpilih sebagai Player of the week pada FFML Season V Divisi 1 Week 1. Echo Dutzz berhasil menutup week 1 dengan raihan 33 total kill dan 17.632 damage mengungguli predator FFIM 2021 Fall EVOS MR05 dengan selisih 6 poin di posisi kedua. Echo Dutzz yang tergabung dengan Echo Esports berhasil meraih title predator & menjadi juara di event Piala Presiden Esports 2021 lalu.

Hingga saat ini belum ditemukan counter dari Echo Dutzz, apakah pemain dengan rumor harga transfer mencapai 2 miliar rupiah ini mampu kembali menjadi player of the week di minggu ke 2 atau bahkan menjadi player predator di FFML Season V Divisi 1, mengungguli puluhan pemain veteran yang bermain di FFML Season V Divisi 1?

PT Media Esports Indonesia

Efektifitas Revival System di FFML Season V Divisi 1 nampaknya belum terlihat. Dari 18 round yang berlangsung selama 3 matchday di week 1 kemarin, terhitung hanya 96 revival digunakan oleh seluruh tim yang bertanding. Hal ini terlihat sangat jauh berbeda dengan apa yang terjadi di FFML Season V Divisi 2 dimana angka penggunaannya mencapai 256 revival.

Apakah para tim-tim di FFML Season V Divisi 1 masih takut melakukan early fight dibanding tim-tim di FFML Season V Divisi 2? Atau adanya revival system tidak berpengaruh bagi gameplay tim-tim pro di Divisi 1?