Raih 13 Booyah! G Arsy Aphrodite Jawara FFML S5 Divisi 2

Rendy Lim
07/02/2022 14:30 WIB
Raih 13 Booyah! G Arsy Aphrodite Jawara FFML S5 Divisi 2
Selamat G Arsy Aphrodite

Free Fire Master League Season 5 Divisi 2 akhirnya rampung kemarin. Pertandingan sengit yang diikuti oleh 18 tim Free Fire ini berlangsung seru dan mendebarkan. Namun, hanya tiga tim teratas yang berhak mendapat hadiah utama di gelaran ini yakni tiket menuju Divisi 1 serta kesempatan berlaga di FFIM 2022 Spring. 

Tiga tim terbaik tersebut adalah G Arsy Aphrodite, RRQ Kazu, dan SES Goboba. Enam ronde yang berlangsung di grand final day 3 berhasil dikuasai oleh RRQ Kazu dengan 2 Booyah dan total 95 poin. Sementara itu G Arsy juga tampak mengamankan Booyah di 2 ronde terakhir serta 79 poin. 

G Arsy, RRQ Kazu, dan SES Goboba mendapat slot pertandingan ke divisi 1 untuk musim depan. Namun, karena RRQ masih memiliki tim yang bertanding di divisi 1 yakni RRQ Hide, RRQ Kazu tidak dapat naik divisi. 

Sementara itu, tim-tim yang berada di peringkat 4 hingga 12 akan mengikuti babak League Division Qualifier Divisi 1 untuk mendapatkan slot ke divisi 1 pada musim depan. Terakhir, mereka yang menempati peringkat 13 hingga 18 harus bertanding bersama tim komunitas di League Division Qualifier Divisi 2 untuk bisa berlaga di FFML Divisi 2 musim selanjutnya. 

Selamat bagi para juara FFML Season 5 Divisi 2 yah, untuk tim lain yang harus ikut di Division Qualifier Divisi 1 ataupun 2, tetap semangat! Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? FFML Divisi 1 akan segera dimulai pada 18 Februari 2022!