5 Karakter FF Terbaik yang Dapat Dimiliki Tanpa Perlu Top-up!

Dandesignlab
22/03/2022 13:57 WIB
5 Karakter FF Terbaik yang Dapat Dimiliki Tanpa Perlu Top-up!
Free Fire

Garena Free Fire memiliki beragam karakter menarik untuk dimainkan oleh para penggemar. Semuanya memiliki kemampuan unik yang memberikan berbagai keuntungan didalam permainan, dimulai dari karakter yang mengandalkan kecepatan bergerak, hingga menimbulkan kerusakan tambahan untuk memorak-porandakan lawan tergantung playstyle yang digunakan. Namun, tidak semua karakter dapat digunakan secara gratis tanpa dibuka dengan Diamond.

Meskipun begitu, masih terdapat beberapa karakter yang dapat dibuka menggunakan Gold ataupun diperoleh melalui event atau tiket gratis. Nah, kali ini tim Esports ID akan memberikan sebuah rekomendasi karakter terbaik yang dapat dibeli dengan Gold. Mari kita simak:

Maro

Maro merupakan karakter yang tepat untuk didapatkan bagi penikmat penembak jarak jauh. Kemampuan Falcon Fervor yang dimilikinya dapat memberikan Damage tambahan hingga 25% jika berada dilevel maksimum. Kerusakan yang terkunci pada lawan juga akan meningkat hingga 3.5%, memungkinkan Maro menumbangkan lawannya dengan cepat. Maro dapat dibeli hanya dengan 8000 Gold.

Xayne

Karakter berikutnya adalah Xayne. Dengan memanfaatkan waktu yang agak panjang untuk memaksimalkan perlengkapan perang, Xayne dapat bertahan dengan kemampuannya, Xtreme Encounter, mendapatkan 80 HP tambahan dalam waktu singkat dan 130% peningkatan damage pada Gloo Wall. Kemampuan tersebut akan bertahan selama 15 detik dan memiliki Cooldown selama 100 detik. Karakter ini hanya dibanderol 8000 Gold saja.

Jota

Tentunya, karakter yang diadaptasi dari tokoh asal Indonesia, Joe Taslim, telah menjadi rekomendasi selanjutnya yang patut untuk dimiliki. Pasalnya, ia memiliki kemampuan Sustained Raids yang memungkinkan pemain untuk memulihkan HP dari setiap damage yang diterima. Jika sobat berhasil membunuh lawan, Jota akan melakukan lifesteal sebanyak 20%. Bahkan, kemampuan ini tidak memiliki CD sama sekali untuk dapat digunakan.

Jota sangat cocok untuk sobat yang senang bermain agresif dan berisiko. Dengan tak adanya CD yang membatasi serangan, Jota dapat segera menghabisi musuh secara masal tanpa kehilangan banyak HP. Tentunya, Jota dapat dibuka hanya dengan 8000 Gold.

Wolfrahh

Selain Jota, pilihan lainnya jatuh kepada Wolfrahh. Kemampuan aktifnya Limelight yang unik telah membuat karakter ini semakin kuat. Ia dapat mengurangi damage yang diterima dari Headshots dan meningkatkan kerusakannya kepada lawan. Jika Wolfrahh berhasil membunuh lawan, kerusakan yang dia terima dari Headshot akan berkurang 5% lagi hingga maksimal 30%. Sementara itu, kerusakan pada anggota tubuh lawan dapat terus meningkat dari 5 hingga 20%. Karakter ini masih dapat dibeli dengan 8000 Gold saja.

A124

Karakter terakhir yang berada dikategori terbaik adalah A124. Kemampuan Thrill of Battle yang dapat mengonversi EP ke HP dapat membuat karakter ini memiliki harapan hidup yang lebih lama. Lebih tepatnya, A124 dapat mengubah 60 EP menjadi HP dalam rentang waktu 4 detik saja. Meskipun memiliki CD selama 10 detik, tetapi kemampuan ini akan berpotensi maksimal jika sobat berada diwilayah dekat Jamur dan Bonfire. A124 juga bisa dikolaborasikan dengan K untuk mengoptimalkan kemampuan regennya selama pertarungan berlangsung. Berbeda dari sebelumnya, karakter ini hanya diperlukan 6000 Gold saja untuk dapat digunakkan.

Nah, itu dia daftar karakter hero terbaik yang sobat bisa miliki tanpa harus melakukan top-up Diamond di Free Fire! Tentunya, setiap karakter mempunyai kemampuan yang berbeda tergantung situasi dan playstyle yang sobat mainkan. Bagaimana menurutmu? Karakter apa nih yang paling ok buat push rank?