Aura Ignite Dominasi Babak Play-Ins FFIM 2022 Spring

Michael
04/04/2022 15:39 WIB
Aura Ignite Dominasi Babak Play-Ins FFIM 2022 Spring
Play-Ins Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring

Tujuh tim terbaik dari babak Play-Ins Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring telah terpilih untuk melanjutkan perjuangan mereka di babak Grand Finals Hari Minggu (10/4) mendatang. Aura Ignite, Madura Prime Esports, Bonafide Esports, Onic Olympus, Tangcity Esports, GPX & G Arsy Aphrodite, adalah tujuh tim yang akan bertanding melawan SES Alfaink, Echo Esports, First Raiders Eclipse, Island of Gods & Rebellion Tabor untuk menjadi juara FFIM 2022 Spring dan perwakilan kedua Indonesia di FFWS 2022 Sentosa.

Babak Play-Ins FFIM 2022 Spring dibuka dengan gemilang oleh Aura Ignite. 3 Booyah yang mereka dapatkan pada pertandingan Sabtu (2/4) kemarin menjadi bukti keberhasilan transfer pemain yang mereka lakukan pada akhir musim FFML Divisi 1 kemarin. Solidnya formasi pemain Aura Ignite, membuat mereka menjadi pemuncak klasemen babak Play-Ins FFIM 2022 Spring dengan raihan total poin sebesar 104 poin. Selisih 36 poin dengan Madura Prime Esports yang menduduki peringkat 2 klasemen menjadi bukti betapa dominannya Aura AimGod dan kawan-kawan pada babak Play-Ins FFIM 2022 Spring hingga berhasil menciptakan selisih poin yang sangat besar.

GPX yang turun tanpa GPX.Dvitoo pada pertandingan kemarin, tampak sedikit kesulitan menghadapi dominasi Aura Ignite dan keagresifan Madura Prime Esports serta konsistensi permainan dari Bonafide Esports & Onic Olympus sehingga harus pasrah di posisi enam klasemen, di bawah Tangcity Esports yang meski memiliki total poin yang sama dengan GPX namun memiliki jumlah kill yang lebih banyak dibanding GPX. Sang Runner-up FFAC tahun lalu, tampak belum bisa kembali menunjukan performa apik mereka seperti yang berhasil mereka tunjukan pada minggu awal FFML Season V Divisi 1. Hal yang sama juga ditunjukan oleh G Arsy Aphrodite, sang juara FFML Season V Divisi 2. G Arsy Leem dan kawan-kawan tampak bersusah payah untuk menjadi tim terakhir yang lolos ke babak Grand Finals FFIM 2022 Spring dengan perolehan poin sebanyak 58 poin.

12 tim akan berlaga pada babak Grand Finals untuk meraih  gelar juara Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring dan mendapatkan kesempatan untuk menuju FFWS 2022 Sentosa. Babak Grand Finals akan diadakan pada Minggu, 10 April mendatang dan dapat disaksikan di YouTube Free Fire Esports Indonesia pada pukul 11:30 Siang & 12:00 Siang di GTV.