Esports

Free Fire x Anitta Hadirkan Hero Baru Di Bulan Juli!

Dandesignlab
24/06/2022 18:30 WIB
Free Fire x Anitta Hadirkan Hero Baru Di Bulan Juli!
YouTube

Kepopuleran Garena Free Fire sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Saat ini, Garena telah mengumumkan secara resmi bahwa Free Fire akan menghadirkan karakter baru bernama "A patroa".

Kolaborasi Free Fire x Anitta akan segera hadir dan para player berkesempatan memiliki akses ke semua skin, bundle, dan karakter anyar tersebut.

PT Media Esports Indonesia

Kolaborasi Patroa akan menghadirkan Music Video (MV) anyar yang bertema Free Fire dan berjudul Tropa pada hari Rabu, 29 Juni 2022 mendatang. Klip lagu tersebut menampilkan Luck Muzik dan Son of Mr. Catra yang terlihat pada 21 Juni kemarin. Video tersebut menunjukkan karakter Anitta, Patroa, bersama dengan Kelly, Moco, dan Shani yang terjun bersama dari pesawat.

Anitta akan menjelma sebagai Patroa. Berbeda dengan karakter lainnya, Anitta tidak akan memiliki kemampuan atau kekuatan khusus. Di sisi lain, pemain dapat mengakses karakter Anitta untuk menggunakan keterampilan karakter apa pun dalam permainan, baik aktif maupun pasif.

Developer juga mengungkap bahwa slot tambahan untuk kemampuan khusus Patroa dapat dilengkapi dengan kemampuan pada akun yang secara otomatis terbuka setelah mendapatkan karakter. 

Penyanyi kondang Brazil ini akan memiliki tampilan rambut berwarna ala Harley Quinn bersama dengan jaket bermotif hewannya.

Sebagai bentuk kemitraan, Garena telah menyatakan kehormatan untuk bekerjasama dengan Anitta yang merupakan salah satu artis terpopuler di Brasil dan di dunia. Dan pada pertengahan tahun 2022 ini, Garena segera memperkenalkan pengalaman anyar untuk para penggemar.

Tentunya, Ini bukan pertama kalinya Free Fire berkolaborasi dengan pemusik ternama. Contoh sebelumnya adalah DJ Alok dan DJ KSHMR yang juga menjadi playable characters di Free Fire pada November 2019. 

Garena secara resmi mengumumkan tanggal rilis Anitta ke Free Fire pada tanggal 2 Juli 2022. Bagaimana menurutmu?