Yamaha Oktober

EVOS Luna Masih Jadi Predator di FFML Ladies S1 Week 3! Calon Juara?

Dandesignlab
11/08/2022 11:00 WIB
EVOS Luna Masih Jadi Predator di FFML Ladies S1 Week 3! Calon Juara?
Instagram

Turnamen esports Free Fire ladies paling anyar di Indonesia, FFML Ladies S1, telah mengakhiri pekan ketiganya dimana para tim telah melewati sekitar 16 match di matchday ke-5 dan ke-6 untuk memperoleh poin sebanyak-banyaknya demi menempati tahta klasemen.

Meskipun persaingan telah berhenti di pekan ketiga dan akan menjelang final, namun EVOS Luna masih menjadi harimau buas di FFML dengan mendapatkan dua kali Predator sekaligus pemegang poin tertinggi di klasemen saat ini.

PT Media Esports Indonesia

Predator streak dari EVOS Luna masih belum terpecahkan oleh tim lain sejak mereka berhasil menyabet predator di pekan ketiga secara berkala hingga membawa tim kepada puncak klasemen dengan rentang poin yang jauh dari tim lain.

EVOS Luna tercatat mendapatkan total 72 Kills di hari terakhir pekan ketiga dimana peraihan apik tersebut menjadi Predator kelima mereka sejauh ini.

Selain menjadi tim yang paling gemar membunuh, EVOS Luna pun berhasil menjadi tim dengan peraihan Booyah paling banyak yang tercatat sebanyak 16x. Hampir dua kali lipatnya Bigetron Lux yang hanya mendapatkan Booyah sebanyak 9x.

Mengetahui poin keseluruhannya yang sangat aman, satu-satunya ancaman EVOS Luna di tim ialah Bigetron Lux yang masih berpotensi mengejar di matchday berikutnya. Saat ini, poin total sang macan putih berada di angka 707, sementara Bigetron Lux terdapat di angka 622.

Lantas, performa apik para survivor wanita dari EVOS ini telah menimbulkan sebuah asumsi kotor dari para penggemar dimana mereka dipastikan menjadi juara FFML ladies season pertama atas ke OP-an nya di medan perang.

Meskipun pucuk masih dingin dan grand final semakin dekat dengan angka yang semakin jauh, kita masih akan melihat pembuktian akhirnya pada 27 Agustus mendatang.

Partai final akan digelar offline pada 28 Agustus mendatang.