Kado Ulang Tahun ke-5 Free Fire, Klaim Skin Justin Bieber Sekarang!

Billy Rifki
28/08/2022 17:09 WIB
Kado Ulang Tahun ke-5 Free Fire, Klaim Skin Justin Bieber Sekarang!
press release

Puncak pesta Free Fire 5th Anniversary pada 27 Agustus 2022 bersama Justin Bieber di dalam game. Selebrasi ini juga dimeriahkan penampilan musik oleh Mahalini pada 27 Agustus dan JKT48 pada 28 Agustus di area food society Kota Kasablanka.

Para penggemar Free Fire di Jakarta juga berkesempatan mengikuti turnamen komunitas berhadiah total ratusan ribu diamond, mendapatkan merchandise gratis, dan bertemu dengan para pro player dan content creator, seperti EVOS Street, EVOS Abu, Dimas FP, Efdewe, William GZ, Eter Will, Hiro, Asep Rocky dan Dyland Pros.

Pertunjukan perdana di dalam game Free Fire

Pesta Free Fire 5th Anniversary merayakan perayaan puncaknya pada 27 Agustus dan dimeriahkan dengan karnaval di dalam game, termasuk pertunjukan lagu baru oleh karakter game Justin Bieber di dalam Free Fire. Karakter sang Superstar global akan menampilkan lagu berjudul “Beautiful Love (Free Fire)” di panggung virtual Free Fire untuk pertama kalinya. Seluruh pemain dapat langsung mengoleksi karakter game Justin Bieber, “J.Biebs”, hanya dengan login ke dalam game Free Fire pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Pada 30 Agustus, “Beautiful Love (Free Fire)”, lagu yang didedikasikan untuk merayakan pencapaian Free Fire, juga akan dirilis secara global di platform streaming musik seperti Spotify, sebelum video musiknya dirilis secara resmi pada bulan September.

Hadiah hari perayaan dan highlights pada 27 Agustus 

Berbagai item eksklusif dan hadiah juga akan tersedia untuk pemain dan penggemar pada 27 Agustus, termasuk karakter yang terinspirasi oleh Justin Bieber. Beberapa koleksi in-game item yang dibuat bersama Justin Bieber adalah mobil sport eksklusif, groove emote, dan masih banyak lagi.

Lebih banyak kejutan di bulan September

Setelah perayaan HUT ke-5, pemain masih dapat menantikan konten baru yang akan segera hadir. Acara khusus Reunite the World akhirnya akan berakhir pada 3 September dengan chapter Kapsul Memori, di mana pemain dapat menyelesaikan beberapa misi terakhir. Chapter terakhir Kapsul Memori akan menampilkan acara Free Fire sebelumnya dan token yang dapat ditukarkan dengan hadiah terbatas waktu.

Pemain juga dapat menikmati Droid Apocalypse, mode baru dalam game yang akan hadir pada 3 September, sambil menikmati perayaan Free Fire 5th Anniversary. Mode permainan baru yang terdiri dari 12 pemain ini akan menampilkan pertandingan antara Manusia dan Droid. Permainan, dimulai dengan pemain “Droid” yang bertugas akan berubah bentuk menjadi avatar baru dan berusaha mengubah pemain lain (Manusia) menjadi Droid. Manusia, di sisi lain, akan berusaha untuk mengalahkan Droid dalam pertandingan untuk menang.

Informasi lebih lengkap mengenai perayaan Free Fire 5th Anniversary dapat ditemukan di akun FacebookInstagram, dan YouTube, dan website resmi kami.