Free Fire x Justin Bieber Rilis Video Musik "Beautiful Love"

Billy Rifki
20/09/2022 15:00 WIB
Free Fire x Justin Bieber Rilis Video Musik "Beautiful Love"
press release

Peluncuran video musik “Beautiful Love (Free Fire)” secara global menjadi penutup kolaborasi antara Free Fire dan superstar global Justin Bieber dalam selebrasi Free Fire 5th Anniversary.

Video musik “Beautiful Love (Free Fire)” dirilis menyusul debut eksklusifnya di dalam game Free Fire pada 27 Agustus 2022 yang disambut meriah oleh para penggemar dan pemain di seluruh dunia. Penampilan di dalam game atau in-game performance Justin Bieber membawakan “Beautiful Love (Free Fire)” telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak pertama kali dirilis.

RAYAKAH KEHIDUPAN & KEINDAHAN BERSAMA “BEAUTIFUL LOVE”

Hadir dengan lirik yang menyentuh dan melodi yang menyenangkan, lagu terbaru Justin Bieber ini merayakan cinta, kehidupan, dan seluruh keindahan dari keduanya. Sejalan dengan hal itu, video musik berjudul “Beautiful Love (Free Fire)” mereļ¬‚eksikan lirik lagunya dengan menampilkan keindahan yang ada selalu hadir di setiap musim Free Fire universe. Para penggemar dan pemain dapat menyaksikan secara langsung video musik “Beautiful Love (Free Fire)” di Youtube.

PERFORMANCE PALING IKONIK DALAM SEJARAH FREE FIRE

Penampilan Justin Bieber membawakan lagu “Beautiful Love (Free Fire)” di dalam game menjadi salah satu performa paling ikonik dalam sejarah Free Fire. Penampilan bersejarah

dalam merayakan Free Fire 5th Anniversary ini juga menghadirkan beragam minigames interaktif nan seru dan memberikan token yang dapat digunakan pemain untuk menikmati pengalaman virtual yang menyenangkan.

Ikuti terus perkembangan Free Fire melalui FacebookYouTubeInstagram, dan website resmi kami. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store.