Finals Free Fire Snapdragon Pro Series Berlokasi di Mal Taman Anggrek!

Dandesignlab
16/12/2022 12:00 WIB
Finals Free Fire Snapdragon Pro Series Berlokasi di Mal Taman Anggrek!
Instagram

Acara final untuk Challenge Grand Finals Snapdragon Pro Series Free Fire akan bergulir pada 4 Februari 2022 mendatang. Lokasi untuk turnamen internasional ini akan bergulir di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Indonesia.

Turnamen yang akan di gelar di Jakarta ini merupakan seri terakhir yang menampilkan tim terbaik liga dan play-ins bersaing di grand final untuk memperebutkan hadiah utama senilai 300.000 USD.

Seri Challenge merupakan tingkatan tertinggi yang mempertandingkan tim terbaik dari seluruh wilayah bersaing di satu tempat untuk membawa pulang gelar juara.

Saat ini terdapat 6 tim yang telah mengamankan grand final untuk bersaing di Mal Taman Anggrek yaitu Attack All Around, eArena, EVOS Divine, EVOS Phoenix, Nigma Galaxy, Saudara Esports. 6 tim berikutnya akan tergabung setelah melewati babak play-ins yang akan kembali bergulir 20 Desember 2022 nanti.

Tentunya akan sangat seru melihat tur internasional Free Fire di awal 2023, khususnya menyaksikan tim Indopride yang segera bertanding. EVOS Divine sebagai tim jawara di Piala Presiden Esports 2022 yang gagal melaju ke internasional di FFWS 2022 Bangkok kini akan menjalankan debut internasional nya di 2023 bersama dengan sang juara dunia, EVOS Phoenix.