Kehadiran Sam13 & Abu Bangkitkan Performa Dewa United di FFML S7

Billy Rifki
24/03/2023 19:50 WIB
Kehadiran Sam13 & Abu Bangkitkan Performa Dewa United di FFML S7
dewa united

Sam13 dan Abu nampaknya mulai menemukan ritme permainan bersama Dewa United Esports. Debut pertama mereka membuahkan hasil manis, di mana berhasil mencetak 2 Booyah di 2 map pembuka pada hari pertama pekan ketiga FFML Season 7.

Masih di hari yang sama (17/3/2023), Abu turut meraih title terminator di map kedua berkat 4 kill yang diiringi performa permainan yang ciamik. Kehadiran Abu dan Sam13 pun seakan membawa semangat yang membara untuk para rekan satu timnya, Rain dan Bams.

Sayangnya, di 4 map berikutnya, Dewa United Esports belum bisa meraih Booyah kembali. Namun posisi mereka naik ke peringkat 12 klasemen keseluruhan dengan penambahan 72 poin di pertandingan hari pertama pekan ketiga FFML Season 7.

Dewa United Esports kembali bertarung pada hari ketiga pekan ketiga FFML Season 7 (19/3/2023). Tak seperti hari pertama, Dewa United Esports belum berhasil mendapatkan Booyah satu kalipun di hari ketiga.

Walau begitu, mereka berhasil mengumpulkan poin dari jumlah kill. Di map ketiga, Dewa United Esports gagal Booyah dan harus puas berada di posisi kedua dengan total 8 kill.

Dari hasil pertandingan di pekan ketiga FFML Season 7, Dewa United Esports perlahan naik ke posisi 12 klasemen keseluruhan. Sementara ini, Sam13 dkk berada di posisi aman untuk lolos ke babak Final.

Jangan puas dulu, masih ada pekan keempat sebagai babak terakhir sebelum masuk ke Final Week. Kita doakan yang terbaik untuk Dewa United Esports dalam perjalannya di FFML Season 7. Bara Juara!