JKT48 Jadi Brand Ambassador Free Fire

Billy Rifki
10/02/2024 13:54 WIB
JKT48 Jadi Brand Ambassador Free Fire

Mengejutkan! JKT48 mendadak diumumkan sebagai brand ambassador untuk salah satu game mobile paling populer saat ini, Free Fire. Kolaborasi ini sangat menarik, sebab dua figur tersebut (JKT48 dan Free Fire) sebenarnya berada di dua industri yang berbeda.

JKT48, sebagai salah satu ikon hiburan terkemuka di Indonesia, membawa daya tarik luar biasa dan pengaruh yang luas di kalangan pemuda Indonesia selayaknya sebuah grup idol, sementara Free Fire telah memperoleh posisi yang kokoh sebagai salah satu game paling diminati di tanah air.

Melalui peran baru mereka sebagai brand ambassador untuk Free Fire, JKT48 akan berperan dalam membawa semangat baru dan pengalaman yang lebih mendalam kepada komunitas pemain game di seluruh Indonesia.

"Sanggar tari ibu kota siap turun ke Bermuda. Memperkenalkan JKT48 sebagai Brand Ambassador baru Free Fire!"

"JKT48 siap meramaikan tak cuma satu, tetapi berbagai event Free Fire ke depannya. Yuk kasih ucapan yang meriah dan tunggu kejutan Free Fire bersama JKT48!" tulis Free Fire Indonesia.

Sebagai informasi, ini bukan jadi kali yang pertama adanya kolaborasi antara JKT48 dengan Free Fire. Sebelumnya, JKT48 memang sudah pernah berkolaborasi dengan Free Fire pada tahun 2022 silam.

Diharapkan bahwa sinergi ini bisa terus berlanjut, juga tak hanya akan memperkuat kedudukan Free Fire di pasar gaming Indonesia, tetapi juga akan mebuka pintu lebih lebar untuk integrasi antara industri musik dan industri game, menciptakan pengalaman hiburan yang lebih menyeluruh dan berkesan bagi penggemar di seluruh negeri.