Keseruan Free Fire Booyah Ramadan 2024, Garena Siapkan Tiket Umrah Gratis

Aldodanoza
13/03/2024 01:15 WIB
Keseruan Free Fire Booyah Ramadan 2024, Garena Siapkan Tiket Umrah Gratis

Sambut bulan Ramadan 1445 Hijriah atau 2024, Garena memberikan program baru bagi gamer yang ingin ngabuburit maupun 'sahur on the game' bersama game battle royale Free Fire. Bertajuk Booyah Ramadan 2024, program ini bahkan mendatangkan influencer serta pendakwah Habib Ja'Far Al Hadar untuk memberikan sepatah kata, serta pengumuman tiket umrah gratis yang akan diberikan ke survivor yang beruntung.

Di event Booyah Ramadan 2024 ini, para gamer pun bisa menikmati konten menarik dan hadiah spesial dalam game secara gratis, maupun berbayar untuk mendapatkan pundi konten yang lebih melimpah. Garena dan Free Fire mengajak gamer untuk 'Mabar Tau Waktu' demi bisa khusyuk dalam mencari pahala di bulan yang berkah.

"Free Fire mengajak semua pemain untuk 'Mabar Tau Waktu' dengan mengikuti keseruan rangkaian Booyah Ramadan 2024. Ayo sama-sama mabar seru di Free Fire tapi juga sambil menjaga ibadah tetap nomor satu di bulan Ramadan. Kami berharap survivor bisa menyambut positif inisiatif ini dan bersama-sama mendorong positive gaming experience di bulan Suci," jelas Game Producer dari Free Fire Garena Indonesia, Christiandy Franciscus.

Event Booyah Ramadan 2024 Free Fire ini digelar pada 11 Maret 2024, dan bahkan ada empat tiket umrah gratis bagi survivor yang beruntung. Bermain Free Fire bisa berkesempatan dapat hadiah melancong ke Makkah adalah hal terbaik yang bisa kamu dapatkan disini. Bahkan kesempatan umrah tersebut secara total ada sepasang tiket yang bisa digunakan bersama orang tersayang.

Kamu bisa mulai mendapatkan tiket umrah gratis tersebut dengan cara menyelesaikan mode Battle Royale maupun Clash Squad. Kesempatan tersebut bisa lebih banyak bila kamu mabar dengan temanmu untuk menyelesaikan misi yang berhadiah Token Umrah. Misi tersebut akan lebih banyak bila kamu menyelesaikannya di waktu Sahur maupun Ngabuburit.

Lalu, akan ada event Booyah Berbagi yang dibuat khusus bagi para survivor yang ingin bersedekah kepada orang yang membutuhkan. Event yang tergabung dengan Booyah Ramadan 2024 ini mengajak para survivor untuk bisa berdonasi dalam game, serta dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk renovasi wisma anak di Panti Asuhan Harapan Firdaus Cigelung, Bogor.

Tak hanya itu, event Free Fire pun akan memberikan Diamond gratis bagi survivor yang bisa memberikan hafalan Al-Quran pada Ramadan 2024 ini, dengan prize pool hingga satu juta Diamond yang akan dibagikan kepada survivor yang beruntung dan berniat untuk mencari keberkahan di Ramadan ini. "Saya menyambut positif kolaborasi dengan Free Fire kali ini dan mengajak para pemain ataupun yang belum main untuk bersama-sama meramaikan serunya campaign Ramadan Booyah. Hanya di Free Fire, pemain bisa main game sambil ibadah, main game sambil tebar kebaikan," jelas Habib Ja'Far Al Hadar.