Esports

FFWS SEA 2024 Fall Week 2: RRQ Kazu Bawa Indonesia ke Pucuk Klasemen Overall Standing

Aldodanoza
27/08/2024 20:43 WIB
FFWS SEA 2024 Fall Week 2: RRQ Kazu Bawa Indonesia ke Pucuk Klasemen Overall Standing
Siaran Pers

RRQ Kazu memantapkan posisi mereka di papan atas Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall dengan menduduki posisi puncak klasemen sementara hingga penutupan Week 2. RRQ Kazu juga menjadi tim Indonesia pertama yang mencetak rekor 4 Booyah dalam sehari dan meraup total 217 poin dari pekan kedua. Dengan demikian, RRQ Kazu duduk sebagai raja di puncak klasemen Week 2 dengan total 402 poin.

RRQ Kazu Dapatkan Rekor 4 Booyah Dalam Sehari

Coach Adyy dan Lorenz sebagai analis baru di RRQ Kazu menjadi pembeda di musim ini. Mereka mampu menghadirkan membuktikan permainan yang lebih agresif dan lebih ganas
sepanjang dua pekan pertama. Pada pertandingan pertama di pekan kedua, RRQ Kazu bahkan berhasil mencatatkan rekor baru di FFWS SEA dengan menyabet Booyah empat kali
berturut-turut dari game kedua hingga game kelima. RRQ Kazu kini menjadi tim dengan perolehan Booyah di FFWS SEA 2024 Fall dengan 7 booyah.

Meski RRQ Kazu tampil brilian di dua pekan pertama, tim Indonesia lainnya, seperti Bigetron Delta, EVOS Divine, ONIC Olympus, dan Indostars masih tampil di bawah ekspektasi. Hal ini
membuat RRQ Kazu menjadi satu-satunya tim Indonesia yang bertengger di Top 5 klasemen FFWS SEA 2024 Fall yang sisanya diisi oleh tim-tim kuat Thailand seperti, Buriram United Esports, Twisted Minds, All Gamers Global, dan Team Falcons

Pekerjaan Rumah untuk Tim Indonesia

Bigetron Delta sebenarnya berhasil tampil konsisten dengan mengumpulkan 133 poin di Week 2, sedikit lebih rendah dari 135 poin mereka di pekan pertama. Sayangnya, hal itu tidak cukup untuk mempertahankan posisi mereka sehingga harus turun dari #7 ke #9. Mereka disalip WAG (Vietnam) yang mampu meraup total 164 poin dan Attack All Around (Thailand) yang meraup total 162 poin.

Di sisi lain, ONIC Olympus hanya mampu meraup 113 poin di pekan kedua, sedangkan EVOS Divine hanya 137 poin dari dua pertandingan. Dengan hasil ini, ONIC Olympus turun dari #10 ke #11 dengan 236 poin, sedangkan EVOS Divine naik tipis dari #14 ke #12 dengan 234 poin. Meski masih awal dan masih duduk di 12 besar, ketiga tim ini harus segera berbenah dan tampil lebih baik lagi. EVOS Divine dan ONIC Olympus, khususnya, sangat dekat dari kejaran duo Vietnam, P Esports (191 poin) dan Heavy (206 poin) yang masing-masing duduk di peringkat #13 dan #14.

Sementara itu, INDOSTARS harus segera memangkas defisit 50 poin dengan EVOS Divine di peringkat 12 jika ingin mengamankan kursi di FFWS SEA 2024 Fall Grand Finals. Saat ini mereka berada di peringkat 15 dengan total 184 poin. Mereka hanya unggul dari trio tim Malaysia yang berada di peringkat 16-18, yakni Expand, Team Vamos, dan Todak.

Nobar FFWS SEA 2024 Fall berhadiah ratusan juta rupiah dan tiket ke Brazil!

Week 3 FFWS SEA 2024 Fall akan kembali hadir pada 30 Agustus-1 September 2024. Ayo dukung tim Indonesia untuk meraih prestasi di FFWS SEA 2024 Fall. Setiap pertandingan akan ditayangkan melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID.

Survivors di Indonesia juga bisa mendapatkan hadiah total Rp250 Juta dan kesempatan nonton langsung FFWS 2024 Global Finals di Brasil dengan mengikuti kontes Nobarin FFWS 2024 Fall. Dapatkan informasi lebih lanjut terkait kontes ini melalui tautan berikut ini: bit.ly/NOBARINFFWSSEA2024FALL

Jangan lupa untuk saksikan turnamen FFWS SEA 2024 Fall setiap hari melalui kanal YouTube, TikTok, dan Facebook Free Fire Esports ID, mulai pukul 17.30 WIB.

Ikuti terus perkembangan lainnya tentang Free Fire Esports melalui laman YouTube, Facebook, TikTok, Instagram dan website resmi kami.

Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!